Bareng abang

393 44 5
                                    

*✧ ⃟ ⃟ ━━━ೋ๑୨۝୧๑ೋ━━━ ⃟ ⃟ ✧*

Sesampainya Kiyora di depan kelas, ia tak melihat ada tanda-tanda dari guru, yang ia lihat malah geng Blackpink yang sedang marah-marah sambil berteriak tak jelas mencari dirinya.

"MANA YANG DISINI NAMANYA KIYORA!" Teriak Lisa sambil menggebrak meja depan.

"GAADA YG BRANI JAWAB LO SEMUA?! HAH!" Sambung Jennie di belakang Lisa.

"LO SEMUA TULI APA GIMANA SIH?!" Seru Rose.

"Gue Kiyora knp?" Sahut Kiyora sembari bersandar santai di daun pintu.

"Oh ini si jable itu, ish jelek bgt sih mukanya" Ujar Rose mencemooh.

"Lo itu murah banget tau gak" Lanjut Jisoo sembari menunjuk tepat di depan wajah Kiyora.

"Masalah lo ke gue apa?" Tanya Kiyora.

"Pake nanya segala lagi, dasar Jable gatau malu lo" Ujar Lisa berbalik ke arah Kiyora.

"Udh banyak cowo masih aja ngedeketin Bangtan" Tambah Rose.

"Gosah sok cantik deh lo, muka pas pasan aja bangga" Sahut Jennie.

"Yah... daripada muka palsu kyk lo semua! KEBANYAKAN KAPUR MA GINCU TAU GAK, DASAR CABE!" Balas Kiyora sambil tertawa.

"HEH YANG SOPAN LO SAMA KAKEL!" Teriak Jisoo tak terima.

"KAKEL KYK LO SEMUA G PANTES DI SOPANIN BEGO!" Seru Kiyora lagi.

"Awas aja lo ya" Kata Lisa sembari melengos dari sana diikuti oleh ketiga dayangnya.

Kiyora pun akhirnya duduk di bangkunya, dan pelajaran pun dimulai seperti biasa hingga pulang.

Di tengah perjalanan saat ia hendak pulang, ponselnya berbunyi menandakan ada pesan masuk.

Bantet😋
Lu dimana dek?
Read
Gue jemput ya?
Read

Gue di depan sekolah bang
Read
Deketnya gerbang
Read

Ok dek otw
Read

Tak lama kemudian Jimin pun datang membawa motornya, dan berkata,

"Dek gece naik" Ujar Jimin dengan dandanan kerennya.

Kiyora pun menaiki motor abangnya itu dan mereka pun pulang bareng. Sesampainya di rumah Kiyora langsung ke kamar, mandi dan hendak tidur.

Pukul 03.12 sore


"Ki bangun ki..."??? Seseorang menepuk-nepuk pundak Kiyora pelan, Gadis itu pun melenguh dan terbangun dari tidurnya.

"Hmm... napa bang?" Ujar Kiyora setengah sadar dan menatap kosong Hoseok.

"Bangun, habis tuh kebawah" Pinta pemuda itu, namun Kiyora malah ngelamun karena nyawanya belum sepenuhnya terkumpul.

"Cepetan ya udh ditunggu ma yang laen"  Ujar pemuda itu sembari mengguncangkan pundak kiyora hingga Gadis itu tersadar kembali dan menggangguk pelan.

Hoseok pun keluar dari kamar sedangkan Kiyora pun mengambil hoodie nya dan turun ke bawah.

Hoseok pun keluar dari kamar sedangkan Kiyora pun mengambil hoodie nya dan turun ke bawah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[END✓] The Adventure Of The Zodiac KnightsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang