New friend

531 52 8
                                    

*✧ ⃟ ⃟ ━━━ೋ๑୨۝୧๑ೋ━━━ ⃟ ⃟ ✧*

Author POV

Minhyuk dan Kiyora pun pergi ke kantin, saat di jalan mereka menjadi pusat perhatian ya karena mereka hanya berdua saja membuat siswa yang lain berspekulasi bahwa mereka ada hubungan lebih.

Tapi mereka tak mempermasalahkan hal itu, mereka kan sahabat dekat jadi wajar jika mereka berdua seperti itu.

Oh ya, jika kalian bertanya dimana anggota yang lain... Mereka sedang berpencar entah kemana dan tak tau apa tujuannya jadi karena itu Kiyora pergi ke kantin hanya bersama Minhyuk saja.

Kiyora POV

Akhirnya gue ma Minhyuk ke kantin, kyk orang pacaran njir :')

Setelah kita jalan cukup lama akhirnya kita nyampe di kantin dan disana lumayan rame juga sih jdi harus bagi tugas, Minhyuk mesen makanan sedangkan gw nyari tempat.

"Mo pesen ape lu?" Tanya Minhyuk

"Samain ae ma lu, tapi minumnya jus mangga yak" Jawab gw

"Wokeh siap bu bos" Minhyuk pergi

Akhirnya si Minhyuk pergi, gw pun segera nyari tempat dan untungnya ada kursi kosong ga jauh dari tempat tadi, gw pun duduk kesana dan nunggu Minhyuk dateng. Karena gue bosen ye kan akhirnya gue buka ig. Pas enak enak nge scroll eh nemu ini

 Pas enak enak nge scroll eh nemu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️213.400 🗨️991
King_tae: lagi ma dia😋
Comments

Pjm_: idih si taeayam ga ngajak ngajak
Worldwide_handsome: ^2
Hopejung: ^3
Rm_12: ^4
Jeonjk: halah gitu aja gue juga bisa
Min_suga:...
Lalis_ah: iihhh cocok 😍😍
Jenruby: iya ihh cocok😍
Rose_are: taesoo shipper😆😆
Minhyuk_lee: loh biasanya ma kiyora
Eunkwang_01: kiyora mana?
Hoonie03: kok ma dia si
Hwasaqueen: bakal jadi berita panas nih.. 🔥🔥
Solar🔥: idih
Wheein1: gue gatau mo komen apa :)
Hyunsikblue: atas gue tolol
Niel_: bct lu smua
Sungjaejae: eh si niel marah :v
Lihat komentar lain....

Setelah gue ngeliat postingan itu gue ngerasa makin kesel ma abang gue, gue pengen nggebrak meja tapi lagi byk pipel :')

Heran gw knp sih abang-abang gue demen banget ma mereka, emang kaga ada cewe lain napa?

"Woi" teriak Minhyuk ngagetin gue.

"Ish.. lu ngagetin gue aja" Kata gw kesel

"Habisnya sih lu ngelamun mulu, nih udh dateng pesenan lu ogeb" Minhyuk ketawa

"Eh hehe ya maap, btw makasih ya hyuk" Ujar Gue.

"Sans mah klo ama gue, udh cepet mo masuk nih" Jawab Minhyuk sambil menyeruput pangsitnya.

"Eh iya ya, Yodahlah" Gue pun cepet-cepet ngehabisin makanan, habis itu balik ke kelas.

Author POV

Setelah itu akhirnya Kiyora dan Minhyuk pun kembali ke kelas mereka dan siapa sangka jika ternyata beberapa detik kemudian guru datang dan masuk ke kelas, namun guru membawa seorang gadis di sebelahnya.

"Oke anak anak kalian semua duduk dulu ya, ada yang mau ssaem katakan" Ujar Pak Kim.

Murid-murid seketika diam dan duduk di kursinya masing-masing lalu menyimak dan memperhatikan sang guru di depan.

"Baiklah, hari ini kalian kedatangan murid baru,,,, ayo perkenalkan diri ya" Sambung Pak Kim sembari minggir, memberikan ruang untuknya.

Tak menunggu waktu lama, Gadis itu pun seketika menjadi pusat perhatian oleh satu kelas dan membuat satu kelas mulai berbisik-bisik.

Eh anjir dia imut banget

Cantik banget anjir

Waduh gue bisa kalah nih

Wew...

Cantik kali kau

Fiuit... Cewe

Bagi nomer dong

Ehe :v

"Halo semua perkenalkan nama gue Kim Minju, kalian bisa manggil gue Minju

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Halo semua perkenalkan nama gue Kim Minju, kalian bisa manggil gue Minju. Gue harap kita bisa jadi temen baik ya" kata Minju sambil senyum manis.

"Ya oke Minju kamu bisa duduk dengan Sungjae" Ujar Pak Kim.

"WAH SERIUS PAK!? ASEEKK" Teriak Sungjae kegirangan.

"Baik ssaem" Kata Minju yang kemudian berjalan ke bangku sebelah Sungjae.

"Sungjae" Celetuk Sungjae mengenalkan dirinya lagi sambil mengulurkan tangannya.

"Minju" Minju membalas uluran tangan dari Sungjae yang sedikit agak canggung itu.

Setelah itu, pelajaran pun dimulai dan guru di depan menjelaskan materinya dan para murid yang menyimak dan memperhatikanya didepan.

Pada saat pelajaran, Sungjae dan Minju mengobrol banyak hal yah sekedar bertanya² untuk bertukar pengalaman saja

Sedangkan Minhyuk dari jauh mencium aroma-aroma perasaan lope-lope yang bersemi awokawok :v Minhyuk berusaha menahan tawanya saat melihat Sungjae yang mati-matian menahan sikap bobroknya dan berusaha untuk kalem saat bicara dengan Minju.

Benar-benar berbeda dengan Sungjae yang biasanya, yaitu tak bisa diam seperti cacing kepanasan.



─────┅┉┅━━━━━━━━━━━━
┊ ┊ ┊ ┊ ┊ ┊
┊ ┊ ┊ ┊ ˚✩ ⋆。˚ ✩
┊ ┊ ┊ ✫ .
┊ ┊ ⋆ ⁺    ˚ ⋆ ⁺ 。˚ *
┊ ⊹ ✩ ⊹ ⋆。
✯ ⋆ . . ˚ ⁺ ✦
. ˚✦ ✦ . ⁺


Gue hari ini double up soalnya takut besok ga bisa up, jadi apa maksud dari sungjae tadi? Tunggu aja besok:) see you♏

[END✓] The Adventure Of The Zodiac KnightsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang