Hidup gak selamanya indah dan lempeng-lempeng aja, hidup itu kaya grafik kadang naiiiiik tinggi banget terkadang jatuh tersungkur dari ketinggian.
Menurut orang jomblo itu kaya es krim tanpa tempat atau kaya papan iklan tanpa tulisan kenyataannya jomblo itu tidak seindah orang pacaran pikirkan sendiri, bebas, tanpa diatur really? Tunggu dulu semua pemikiran itu akan berbalik 180 derajat.
Kisah 5 orang laki-laki Daffie, Rifky, Kevin, Timmi dan Reki, kalau ditanya seberapa banyak sih mereka menyukai seorang cewe sepanjang hidup mereka? Dan mereka pasti menjawab " berkarung-karung kayak kumpulan beras yang ada digudang logistik BOLOG ".
Dafiie adalah seorang yang pintar dibidang automotif atau modifikasi motor dan kerennya dia bisa merubah motor yang utuh menjadi kerangkanya doang, kerenkan? Tapi entah kenapa dia malah terdampar dikuliah jurusan manajemen, oh ya Dafiie ini adalah mahasiswa semester 2 dikampus ini namun setelah 1 semester dia berteman dengan kami dia diputusin sama pacarnya.
Ada Rifky dia pintar dalam membuat relasi dia juga pintar dalam bahasa inggris cita-cita awalnya sih pengen jadi diplomat atau staff KBRI dinegeri impiannya denmark mungkin karna kesemsemnya dia sama kota bernama coupenhagen tapi anehnya dia malah masuk jurusan sastra tapi masih ada hubungannya yaitu sastra inggris dia diputusin pacarnya karna sebenarnya dia sudah malas pacaran karena pacarnya matrealistis.
Kevin seorang yang pendiam dan cenderung kearah hacker jenius dia pintar dalam mengoprasikan computer terutama dalam hal-hal membajak Fb dan twitter teman, dia sebenarnya sudah kuliah disalah satu universitas teknologi dan informasi yah mungkin aja karena naluri hackernya dia ingin kuliah lagi dijurusan manajemen katanya untuk nambah wawasan tapi bisa jadi itu hanyalah kedok untuk menyebarkan wabah busuknya, dia sebenarnya sudah punya PDKT-an bernama Celia tapi anehnya sampai saat ini dia belum menyatakan cintanya.
Ada juga Timmi, Timmi ini adalah seorang lulusan pesantren ternama diindonesia dia adalah lulusan dari pesantren kilat, wihhhh keren banget!!! Bisa dibilang Timmi hidup kaya anak reage nyantai kaya dipantai tapi kalo model pantainya kaya pantai kenjeran jangankan untuk nyantai-nyantai liat aja udah enek IIUUHH.... dia sebenarnya hanya jomblo 25% karna dia berstatus jomblo hanya disurabaya status itu tidak berlaku dimalang karna dimalang dia masih punya bidadari indahnya.
Dan yang terakhir adalah gue sendiri Reki atau lebih akrab lagi bisa dipanggil Eki, seorang Reki adalah sosok yang cuek sosok yang puitis, humanis, dan sedikit romantis terkadang selalu diambil hati kalau teman-teman ngeledek gue, dari kecil gue selalu terobsesi menjadi wartawan surat kabar surya post saking terobsesinya menjadi wartawan gur selalu rajin menginput hasil liputan saya dimedia massa digital MENIT.COM dan menjadi penulis cerpen meskipun akhirnya lebih banyak surat penolakan atau belum bisa diterbitkan.
Kisah cinta gue lebih memilukan daripada ke-4 sahabat gue. Gue ditinggal nikah oleh sang pujaan hati saat masih duduk dibangku SMA, gur ditinggal nikah oleh mahasiswi yang berumur 3 tahun lebih tua ketimbang gur. Saat ini hanya Azryel sosok bidadari cantik, cuek, irit bicara, dan menawan sayangnya gue masih belum bisa mengungkapkan hal itu.
Kisah hidup kita yang aneh sejalan dengan kisah cinta dan asmara kita yang terpendam, mulai dari yang ditinggal kuliah diluar negeri sampai ditinggal nikah berkali-kali, really is not easy said bisa jadi inilah kisah cinta mereka.
_skip_
Matahari emang belom bersinar utuh ya masih malu-malu katanya tapi bagi ke 5 orang tadi lewat jam 5 pagi mereka bangun itu sama aja dengan peringatan bahaya bagi mereka.
" wooyy cepetan dong udah jam berapa nih? Gantian dong mandinya ngapain si fie lama banget, lo berenang apa mandi? " teriak Reki.
" iya sabar dong lagi diujung tanduk nih sabar " kata Daffie yang lagi didalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshott ( Slow )
Short StoryCoba dilirik, dilihat, dan diresapi. Siapa tau kamu suka sama cerita ini:)