Gue Zyn Arkan, cowo SMA yang lumayan pendiem. Banyak yang bilang gue orangnya introvert karna jarang ngumpul sama temen sekelas, lagian gue juga gak punya temen deket disekolah. Gue gak terlalu percaya orang luar kecuali keluarga dan satu sahabat gue, Grey Aldrick.
Gue emang deket banget sama Grey, sayangnya kita beda sekolah. Lagian Grey satu taun diatas gue, dia kelas 12 sedangkan gue kelas 11. Perbedaan tinggi badan kadang ngebuat gue sama grey ribut, nyebelin emang.
Kalo dikira adek kakak gue biasa aja karna emang masih tuaan dia tapi, gue paling benci saat orang lain nganggep gue ada hubungan spesial sama Grey. Soalnya Grey suka banget skinship sama tubuh gue, misalkan megang tangan, ngacak ngacak rambut sampe berantakan, ngerangkul bahu, bahkan ngegodain gue pake gombalan receh. Gila emang yang mikir kaya gitu ketauan fujoshi/fudanshinya. Btw sahabat gue itu cowo yang populer disekolahnya, istilahnya Most wanted boynya SMA merah putih.
~s k i p s k i p s k i p~
Hari ini Grey janji nganterin gue sekolah, padahal gue udah nolak ajakan dia, katanya sih.
" udah bareng aja, lagian arah sekolah gue sama kok, kan lo bisa hemat ongkos " gitu katanya, gue udah nunggu selama 30 menit dan Grey nggak dateng dateng.
" tuh anak curut kemana si? Bisa telat kalo gini mah, udah bener gue nolak ajakkan tuh anak lakcnat " gerutu gue, selang beberapa menit sebuah motor udah nangkring didepan gue
" hai manis, maaf yak lo nunggu lama, nganterin bunda dulu kepasar hehehe " gue cuman natep dia datar, sedangkan yang lagi gue liatin malah cengengesan gak jelas.
" gak ada akhlak lo Grey, ampir telat nih gue " itu kata pertama yang gue keluarin.
" ampun Zyn, beneran gue nganterin bunda dulu kepasar " gue cuman ngehela nafas pelan, sambil ngangguk.
" ayo naik katanya ampir telat " kata Grey sambil senyum, gue berdecih pelan tapi nurut naik kemotornya. Gue pegang sisi pinggangnya biar gak jatuh, kenapa gue pegangan? Because Grey kalo ngendarain motor kaya lagi balapan. Kadang aja gue ampir jatoh kalo boncengan sama Grey.
Nah benerkan apa yang gue bilang tadi, nih anak kalo bawa motor ngebut banget, yang gue bisa cuman baca doa yang gue hapal, bahkan saking takutnya gue malah baca doa sebelum makan.
" ALLAHUMA BARIKLANA YAALLAH GREY, JANTUNG GUE YA AMPUN JANTUNG GUE!! " teriak gue karna takut jatoh, bahkan gue gak sadar kalo udah meluk pinggang Grey kenceng. Sedangkan Grey cuman ketawa ngakak, setelah ngelewati hal bisa ngebuat gue mati mendadak, akhirnya gue sampe disekolah gue. SMA garuda. Gue masih duduk dimotor Grey sambil nenangin jantung gue yang lagi dangdutan, bunyinya dag-dig-dug-dag-dig-dug. Grey lacknak, untung lo sahabat gue.
" sampai kapan lo meluk gue Zyn? Gue tau pelukan gue enak. " reflek gue ngelepas tangan gue dan merhatiin sekitar bener aja banyak yang ngeliatin gue aneh. Gue yang udah malu turun dari motor dan ngelangkah ngejauhi Grey.
" Zyn, Zyn tunggu " cegah Grey, gue berhenti dan nengok dengan wajah merah, bukannya gue suka sama Grey ya, gue cuman malu gara gara diliatin orang banyak.
" apaan? " ketus gue, Grey cuman ketawa kecil. Tangannya terangkat dan mengarah kekepala gue
" mau ngapain lo " sinis gue
" rambut lo berantakan, gue cuman mau benerin dan jangan ngebantah, gue gak suka ditolak " gue ngehela nafas pasrah. Salah satu sifat Grey adalah gak suka ditolak, apa yang dia mau harus dituruti kalo gak dia bakal ngamuk, lebih parahnya dia bakal ngelakuin apapun buat ngewujutin apa yang dia mau. Egois emang.
Grey ngusap rambut hitam gue pelan, disisir pake tangan gedenya, lagian tangannya hangat gue suka. Gue ngelirik kesamping, banyak banget yang ngeliat gue aneh, tatapan mata mereka kaya ngeliat apa gitu. Selagi Grey lagi benerin rambut gue, gue udah berfikiran negatif tentang hari ini. Apa gue bakal dibully? Atau gue bakal kena sangsi? Udah banyak cewe ataupun cowo yang ngeliat skinship gue sama Grey.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshott ( Slow )
Short StoryCoba dilirik, dilihat, dan diresapi. Siapa tau kamu suka sama cerita ini:)