[ W A R N I N G : Ini hanyalah sekedar fiksi buatan saya dan hasil dari pemikiran saya. Jika ada kesamaan mungkin itu tidak sengaja dan mohon maklumi. Nama tokoh hanyalah meminjam dan tidak bermaksud merugikan atau menjatuhkan tokoh. Sekian dan terima kasihㅡAuthor ZH_97 ]
-ZetterHoent_97 Present-
•
•
•
-Oh Sehun-
-Xi Luhan (GS)-
•
•
•
keindahan kadang muncul dibalik ketidak sempurnaan
•
•
•
LOVE ME RIGHT
•
Chapter 7
•
•
•
"Teman-teman!! Kita harus menjenguk Luhan! Aku tidak mau jika kita dikatakan bahwa kita semua bukan teman yang baik!"
Baekhyun berteriak di depan kelas dengan lantang. Suara cempreng namun centil sudah menjadi ciri khas milik Baekhyun. Sejak wali kelas mengatakan bahwa Luhan mengalami luka tembak, Baekhyun tidak bisa tidur karena memikirkan 'pangeran' nya.
Hari ini, pagi ini suara hati Baekhyun bergelora menghiasi ruang kelas.
"Tidak ada kata tidak untuk kali ini! Apa ada yang bertanya?"
Baekhyun sudah seperti ketua kelas saja.
"Baekki! Kita harus menjenguk Luhan di rumah sakit yang mana?"
Satu pertanyaan yang terdengar mampu membuat Baekhyun tercengang. Pasalnya Baekhyun sendiri juga tidak tau Rumah Sakit mana yang dijadikan tempat merawat Luhan.
"Aku tidak tau sih... tapi kita bisa tanyakan pada wali kelas, benar bukan?" Baekhyun menampilkan deretan giginya.
"Baekhyun!"
Huh?
Suara gadis yang tidak asing ditelinga Baekyun membuatnya mendongak mencari siapa sosok yang menyebutkan namanya.
"Ku dengar kau ingin menjenguk Luhan. Jika iya aku boleh ikutkan?"
Entah apa yang terjadi, saat ini Baekhyun tidak dengan kondisi yang baik. Matanya menajam menatap gadis berponi didepannya ini. Tangannya meremat gumpalan emosi untuk tidak membiarkan perasaan itu meledak begitu saja.
Huangziii!!!
"Tidak! Kau tidak boleh ikut!" Tolak Baekhyun terdengar ketus.
"Kenapa? Aku juga mengkhawatirkan kondisi Luhan" ucap Huangzi yang juga notabenya adalah teman Luhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE ME RIGHT [HunHan GS | Sehun × Luhan]
FanfictionLuhan tidak tau harus sedih atau bahagia saat Sehun mengatakan bahwa dirinya 'cantik' sedangkan yang lain berpendapat bahwa Luhan 'tampan'. "Kau cantik" ㅡSehun. "A-apa?" ㅡLuhan. ㅡ HUNHAN | Sehun X Luhan [GS] | By : @zetterhoent_97