Love Me Right [Chapter 9]

689 70 30
                                    

[ W A R N I N G : Ini hanyalah sekedar fiksi buatan saya dan hasil dari pemikiran saya. Jika ada kesamaan mungkin itu tidak sengaja dan mohon maklumi. Nama tokoh hanyalah meminjam dan tidak bermaksud merugikan atau menjatuhkan tokoh. Sekian dan terima kasihㅡAuthor ZH_97 ]

-ZetterHoent_97 Present-

-Oh Sehun-

-Xi Luhan (GS)-

keindahan kadang muncul dibalik ketidak sempurnaan

LOVE ME RIGHT

Chapter 9

"Sial! Luhan tidak ada di Rumah Sakit! Sepertinya sudah dipindahkan oleh Sehun..."

"..."

"Tentu saja, Sehun juga pintar orangnya!"

"..."

"Kau mau mengirimkan kematianku disana? Aku tidak mau datang ke rumahnya Sehun!"

"..."

"Keadaannya tidak memungkinkan, bisa saja sejak penembakkan Luhan, dia langsung menyewa detektif untuk mencari tau siapa pelakunya... lagi pula, Tuan Besar menyuruh kita untuk menghentikan tugas kita"

"..."

"Baiklah, hentikan saja! Kita juga jangan gegabah seperti apa yang pernah kau lakukan!"

Huangzi menutup dan memasukkan ponselnya ke dalam tas. Hari ini, dia datang ke Rumah Sakit yang pernah merawat Luhan, namun Luhan sudah tidak berada di Rumah Sakit. Sungguh sial saat Huangzi harus datang bersama Baekhyun dan pengikutnya. Hampir saja Huangzi tidak bisa menerima panggilan masuk karena pasti Baekhyunㅡtukang gosipㅡ akan mendengarkannya. Geram, tapi apa yang bisa diperbuat? Menangkap seekor kucing bukanlah hal yang mudah. Huangzi keluar dari bilik toilet dan keluar sana.

Huangzi?? Jadi dia yang menembak Luhan?

Baekhyun menatap tak percaya pada pintu toilet yang tertutup. Baekhyun sengaja mengikuti Huangzi ke toilet untuk mendengarkan pembicaraan yang Baekhyun sangat penasaran. Sejak awal Baekhyun tidak suka Huangzi, bahkan disaat menjenguk Luhan, kuman bermata panda itu menawarkan diri untuk selalu ikut.

Ternyata...

Pantas saja selama ini Baekhyun tidak pernah mendapat secuil informasi tentang Huangziㅡmurid pindahan.

Hhh...

Luhanku...

Baekhyun keluar dari toilet dan segera menghampiri teman-temannya yang masih menunggunya. Baekhyun hampir terjungkal dan jatuh, untung saja temannya menangkap tubuh ramping Baekhyun.

LOVE ME RIGHT [HunHan GS | Sehun × Luhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang