Love Me Right [Chapter 2]

1.2K 146 20
                                    


[ W A R N I N G : Ini hanyalah sekedar fiksi buatan saya dan hasil dari pemikiran saya. Jika ada kesamaan mungkin itu tidak sengaja dan mohon maklumi. Nama tokoh hanyalah meminjam dan tidak bermaksud merugikan atau menjatuhkan tokoh. Sekian dan terima kasihㅡAuthor ZH_97 ]


-ZetterHoent_97 Present-

-Oh Sehun-

-Xi Luhan (GS)-

keindahan kadang muncul dibalik ketidak sempurnaan

LOVE ME RIGHT

Chapter 2

Kemarin kenangan, hari ini tantangan, besok masa depan.

Mungkin itu yang ada dipikiran Sehun kali ini. Masa depan adalah hal yang paling diimpikan banyak orang. Tidak ada orang jahat yang tidak memiliki masa depan dan tidak ada orang baik yang tidak memiliki masa lalu. Semua berjalan seiring waktu. Mungkin ini untuk membayar kesalahannya pada bocah itu.

Bocah?

Luhan?

Mengingat bocah laki-laki bernama Luhan, Sehun sangat ingin menjauhkan mahkluk menjijikan itu dari istananya. Namun coretan takdir menginginkan hal lain, disini dibutuhkan tanggung jawab. Sehun mengingat betul bagaimana senyum sumringah menakutkan dari Luhan saat masuk ke mantion. Bola mata rusa itu melihat takjub penuh pertanyaan konyol.

"Waahh?? Ini rumahmu?" decak kagum Luhan menguar jelas.

"Itu sebelum kau datang".

"Besaar sekalii..." Luhan masih dengan decak kagumnya.

"Sekarang neraka".

"Kau tinggal sendirian??" Luhan bertanya polos menatap Sehun.

"Kuharap begitu". Sehun tidak suka Luhan. Perlu dicatat, SEHUN TIDAK SUKA DENGAN KEDATANGAN LUHAN.

"Yah, tapi mulai sekarang biasakan kehadiranku di sampingmu".

Sepertinya Luhan pantas sebagai antagonis jika bermain sebuah drama, lihat saja senyum miringnya tanda peringatan untuk yang melihat.

Sialan.

Berdua? Yah, kata itu tersemat di otak jenius Sehun. Lautan amarah terus mengombak dihatinya. Pikiran, otak, hati, semua hanya ada ujaran benci untuk bocah sialan itu.

Luhan?

Tepat sekali!

Hhhh...

Sehun menghela nafasnya.

LOVE ME RIGHT [HunHan GS | Sehun × Luhan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang