Hai, readers!
Pertama-tama, terima kasih karena sudah berkenan untuk membaca buku ini! Awalnya, ada sedikit (b̶a̶c̶a̶:̶ ̶b̶a̶n̶y̶a̶k̶) kekhawatiran yang menyerang. Dikarenakan isi cerita yang terlalu dark dan menjurus ke horror dengan sedikit bumbu-bumbu mentioned gore, Hyo ngga yakin pembaca-pembaca bakal suka. Terlebih lagi, sebagian besar fanfiksi Mark Lee itu bumbunya romansa yang fluffy dan cute.
Tbqh, this fic represents me in some of these months.
Terlalu banyak stress dan terlalu banyak pikiran, juga jadwal makan dan tidur yang super berantakan, agaknya sedikit mengganggu pikiran Hyo. Hyo jadi sering terkena anxiety attacks, and it's not fun at all. Jadi sebagai coping mechanism yang (sepertinya) lebih sehat daripada — kau tahu apa itu — Hyo memilih untuk mulai menulis.
Awal mula ketertarikan Hyo ke fanfiksi dengan tag bottom!Mark, juga adalah sebuah ketidaksengajaan. One day, I went upon one of capableemark 's bottom Mark fics compilation book, and I grew to love every seconds of it. Ditambah lagi buku-buku bottom Mark yang ditulis oleh mutualnya, lama-lama jadi teradiksi juga. Meski Hyo (maaf) tidak pernah meninggalkan jejak ke buku-buku kalian, Hyo sangat menikmati semua momen! I was just too shy, and I tend to overthink about literally everything. Tapi jangan khawatir! Mulai saat ini, Hyo akan meninggalkan jejak dengan memberi vote dan komentar!
(Ps. Also, I kinda miss capableemark 's writings. Kapan ya, kira-kira kak capableemark bakal update lagi? :(
you're my emotional support bottom!mark author!)(Pss. I also love KISSEO, panhowells, mintart, and mxsmtch works! Kalau ada buku bottom!mark yang belum Hyo tahu, tolong rekomendasikan beberapa ya!)
Kedua, Hyo mau minta maaf. Banyak hal yang mau Hyo jadiin bahan buat Hyo minta maaf: genre buku yang super duper dark dan (mungkin) triggering, kemampuan menulis yang masih jauh di bawah rata-rata, dan ketidak-konsistenan juga kualitas tulisan yang masih buruk :( percayalah, Hyo sedang berusaha untuk memperbaiki semuanya! Dan untuk buku-buku ke depannya, meski mungkin ada beberapa yang temanya juga dark atau bahkan horror, tidak akan lebih banyak daripada buku-buku dengan tema fluff dan angst. Tema angst pun ngga bakal sebanyak fluff, serius! Hyo bakal usahain dengan benar-benar, supaya suasana hati Hyo ngga terlalu sering buruk, jadi bisa menulis fluff lebih banyak!
Ketiga, jangan ragu jadi mutual Hyo! Walaupun buku sinners ini isinya kelewat dark dan horror-y, Hyo ngga jahat kok! :( i'm just kinda shy and awkward. Majority of the time, i'm such a klutz and a mess.
Jadi, salam kenal ya! Terima kasih banyak! ^^
Hyo signed out~☆
KAMU SEDANG MEMBACA
⸢ ii ⸥ sinners ✔
Fiksi Penggemar[wayv x mark] Part ii/iii of the 𝙇𝙤𝙫𝙚, 𝙎𝙞𝙣, 𝙖𝙣𝙙 𝙂𝙧𝙞𝙚𝙛 trilogy.