BUDAYAKAN VOTE DAN FOLLOW NYA SELALU🤗❤
Happy reading and enjoyy🤗
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Soo Yun,aku mencintaimu.Kau maukan menjadi pacar ku??".Ucap Taehyung sambil tersenyum.
~Deg...
Soo Yun terkejut dan membulatkan matanya,tubuhnya serasa sangat kaku,dan jantungnya berdetak sangat kencang.
"M-mwo!?".Ucap Soo Yun gugup.
"Soo Yun,aku tidak suka mengulang perkataan ku".Ucap Taehyung sambil berdiri dan memegang kedua bahu Soo Yun.
"Oh tuhan,bagaimana ini?Apa yang harus aku jawab??".Ucapan Soo Yun dalam hati.
"Bagaimana??Kau mau kan??".Ucap Taehyung sambil tersenyum.
Perlahan Soo Yun pun mengambil seikat bunga yang ada di tangan Taehyung.Taehyung menatap Soo Yun dengan dalam seolah ingin segera tau jawaban darinya.
"N-nee,a-aku..mau jadi pacarmu".Ucap Soo Yun gugup sambil tersenyum.
"Yessss..."
"Gomawo Soo Yun".Ucap Taehyung yang langsung memeluk Soo Yun sambil sesekali mengecup kening nya.
Dengan senang hati Soo Yun pun membalas pelukan dari Taehyung yang kini sudah menjadi pacarnya itu.
"Saranghae chagi-ah".
Taehyung melepaskan pelukannya dan mencium bibir Soo Yun dengan lembut.Perlahan ciuman itu menjadi lumatan-lumatan kecil.Soo Yun yang terbawa suasan pun mengalungkan tangannya di leher Taehyung dan membalas ciuman nya.
Karena sudah merasa kehabisan oksigen,Soo Yun menepuk pelan dada Taehyung untuk segera melepaskan ciumannya.Taehyung yang paham pun langsung melepaskan ciumannya,dan mereka saling bertatapan.
"Kajja kita pulang".Ucap Taehyung sambil tersenyum.
"Nee,Kajja!".Ucap Soo Yun semangat sambil tersenyum.
~Skip perjalanan...
//APARTEMEN SOO YUN//
"Taehyung-ah,bisakah kau merahasiakan hubungan kita??".Ucap Soo yun sambil menatap Taehyung.
"Waeyo??Apa kau malu punya pacar seperti ku??".Ucap Taehyung.
"B-bukan begitu Taehyung.H-hanya saja aku merasa tidak nyaman jika ada orang yang mengetahui hubungan kita".Ucap Soo Yun bohong.
"Aigoo..kau sangat lucu.Arraseo..aku akan merahasiakan nya dari semua orang,termasuk Jimin dan Jungkook".Ucap Taehyung sambil tersenyum.
"Ah,n-nee..".Ucap Soo Yun sambil tersenyum kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos mesum is my husband
Romance[Completed] "Nghh..Jimin hentikan!" "Kau akan jadi milikku hari ini syg" Karena merasa kesal aku mendorong nya kuat hingga dia tersungkur di lantai,wajah nya tampak sangat kesal dan menahan amarah. "Mau atau tidak,kau harus mau menjadi milik ku!A...