BUDAYAKANLAH VOTE DAN KOMEN NYA SELALU🤗❤️
Jangan jadi pembaca gelap trus kesayangan author semua❤️
Maaf kalo ada typo betebaran
HAPPY READING AND ENJOY❤️
****
"Sepertinya aku tadi salah baca,dan aku baru ingat..kalau itu adalah obat penggugur kandungan" Ucap Jimin tersenyum.
"M-mwo?" Gumam Soo Yun pelan,dan berusaha duduk.
"Maaf ya sayang,karena sudah membunuh bayi mu dan Taehyung. Ini adalah balasan karena kau sudah membohongi perasaan mu selama ini padaku" Ucap Jimin tersenyum miring.
"Micheoseo!" Ucap Soo Yun pelan dan menatap Jimin dengan tajam.
"Sekarang,kau bisa menikah dengan Taehyung. Masalah surat perceraian,biar aku saja yang mengurusnya" Ucap Jimin tersenyum miring.
Plakkk
Dengan amarah yang sudah di ujung tanduk,Soo Yun menampar pipi Jimin dengan sangat kuat hingga terlihat ujung bibir Jimin sedikit terluka.
"Paboya!!Jeongmal paboya!!Bagaimana mungkin ini anak Taehyung!?Dia ini adalah anakmu!!Di mana perasaan mu!?Dengan tega nya kau membunuhnya!!Baiklah jika kau tak menganggapnya sebagai anak mu,tapi..dia hartaku yang sangat berharga!!Dan dengan perasaan iblis mu itu,kau--"
Soo Yun menggantung kata-katanya,rasanya ia tak sanggup untuk berkata-kata. Ia terus menangis dengan kuat hingga sesegukan,ia meluapkan semuanya. Terlihat kedua tangannya meremas sprei kasurnya hingga terlihat sangat remuk.
"Ottokhe!?Sekarang bagaimana!!?" Pecah tangis Soo Yun,ia terlihat seperti orang yang sudah kehilangan akalnya,ia melemparkan semua benda yang ada di kasur.
"Haha,rasakanlah bagaimana perasaan ku sekarang Soo Yun" Ucap Jimin tersenyum miring.
"Kau boleh saja menyakitiku,tapi tidak dengan kandunganku!Dia ini adalah anakmu,hiks.." Ucap Soo Yun yang terus menangis.
"Kau dengarkan baik-baik!Sampai kapan pun,dia takkan pernah menjadi anak ku!" Ucap Jimin geram sembari memegang kedua pipi Soo Yun dengan satu tangannya,ia menekan nya dengan kuat hingga Soo Yun meringis kesakitan.
"Kau benar-benar manusia iblis yang pernah aku kenal!" Ucap Soo Yun menekan kata-katanya.
"Hari ini,kau ku Talak dua" Ucap Jimin sembari melepaskan tangannya dengan kasar dari pipi Soo Yun lalu pergi.
"YA!Kenapa kau tak langsung talak tiga,agar kita resmi bercerai!!?Jimin-ah dengarkan aku!!" Teriak Soo Yun sembari turun dari kasur dan berniat mengejar Jimin yang sudah keluar duluan.
"Akh..perutku" Rintih Soo Yun kesakitan.
Belum sempat sampai di depan pintu,Soo Yun sudah terduduk di lantai sembari memegang perutnya. Kali ini rasa sakit nya sangat jauh berbeda dari yang sebelumnya ia rasakan.
"Akh,kenapa ini sangat sakit sekali hiks.." Ucap Soo Yun yang terus memegang perutnya.
Tiba-tiba Soo Yun melihat sesuatu mengalir di kakinya,dan itu berasal dari selangkang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos mesum is my husband
Romance[Completed] "Nghh..Jimin hentikan!" "Kau akan jadi milikku hari ini syg" Karena merasa kesal aku mendorong nya kuat hingga dia tersungkur di lantai,wajah nya tampak sangat kesal dan menahan amarah. "Mau atau tidak,kau harus mau menjadi milik ku!A...