Eps:11

9.3K 301 30
                                    

BUDAYAKAN LAH VOTE DAN FOLLOW NYA SELALU🤗❤

Di eps kali ini siapkan tisu😭

HAPPY READING AND ENJOY❤
-
-
-
-
-
-
-

2 bulan telah berlalu...

Semenjak kejadian itu kini Soo Yun menjadi gadis yang sangat dingin dengan semua orang,termasuk Yerin sahabatnya itu.

Kini Jimin menjadi sangat dingin dan cuek kepada Soo Yun,sedangkan Taehyung masih saja dekat dengan Soo Yun walaupun mereka sudah putus 2 bulan yang lalu.

//KELAS SOO YUN//

"Baiklah anak-anak,semuanya ganti pakaian nya ya.Setelah itu kita berbaris di lapangan".Ucap guru olahraga Soo Yun.

Soo Yun pun mengambil pakaian olahraga nya dan menggantinya di toilet.

****


Saat Soo Yun sedang berjalan di koridor,ia berpapasan dengan Jimin.Dan terlihat ia sedang bermesraan dengan Nancy.

"Jimin,Nancy?Kenapa mereka berdua di sana,bukankah Jimin membenci Nancy??".Ucap Soo Yun dalam hati.

"Ah sudahlah,biarkan saja Soo Yun.Mana mungkin lagi dia mau mencintaimu".Ucap Soo Yun pada diri nya sendiri.

Soo Yun pun melanjutkan jalan nya menuju toilet dan berusaha mengabaikan Nancy dan Jimin yang sedang bermesraan.

"Lihatlah siapa yang lewat dan mengganggu di sini".Ucap Nancy saat Soo Yun berjalan di depannya.

"Dasar wanita tidak tau malu!".Ucap Jimin sambil tersenyum kecut.

Soo Yun hanya diam menatap Jimin sekilas dan melanjutkan jalannya.

"Yaa..kau!Berani sekali kau menatap kami seperti itu!!Awas saja kau nanti!!".Teriak Nancy kesal.

"Sudah sayang,biarkan saja.Sekarang pergilah ganti pakaian mu,nanti jam istirahat kita bertemu lagi ya".Ucap Jimin sambil mengelus pipi Nancy.

"Hm..arraseo,padahal aku masih ingin berdua denganmu".Ucap Nancy cemberut.

~Cup...

Jimin mencium bibir nancy sekilas

"Nanti saja lagi,oke?".Ucap Jimin tersenyum.

"Nee,daa chagi..Saranghae".Ucap Nancy lalu pergi.

Jimin hanya tersenyum dan pergi ke kelasnya.

****

"Eh kalian tau tidak tadi aku bertemu siapa??".Ucap Nancy yang tiba-tiba datang.

"Siapa??"

"Wah..pasti Jimin"

"Nah benar!Kalian tau,tadi dia mencium ku".Ucap Nancy sambil sesekali menatap Soo Yun.

"Jinjja?Wah..Kau sangat beruntung menjadi pacarnya nancy".Ucap salah satu teman nya.

"Iyaa,katanya aku lebih baik di bandingkan dengan Soo Yun".Ucap nancy yang berusaha membuat Soo Yun cemburu.

Ketos mesum is my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang