Eps:18

7.5K 238 12
                                    

BUDAYAKANLAH VOTE DAN FOLLOW NYA SELALU🥰❤️

RAMAIKAN KOMEN JUGA!!

Mohon berhentilah menjadi pembaca gelap,karna ngetik panjang kaya gini jg butuh mood yg baik. Kalo kalian selalu vote, insyaallah aku bakalan lebih semangat lagi💜 Karna vote kalian adalah sumber semangat ku buat cerita kaya gini🥰

Maap jadi curhat🥺🥴

Maaf kalo ada typo betebaran

HAPPY READING AND ENJOY❤️

****

Pukul 06:30

Soo Yun tengah sibuk di dapur mempersiapkan sarapan untuk suaminya yang sebentar lagi akan pergi bekerja.

"Chagi,di mana kau letakkan jas ku?" Ucap Jimin dengan nada sedikit berteriak.

"Haishh,si mesum itu!Pagi-pagi sudah berisik dan merepotkan!" Omel Soo Yun sedikit kesal.

Soo Yun pun berjalan menuju kamarnya yang ada di lantai atas,jika ia tidak membantu suaminya yang bantet itu,maka dia akan tiap sebentar berteriak mencari ini dan itu.

"Ada apa lagi?Kenapa kau sejak tadi belum siap juga!?" Tanya Soo Yun sedikit kesal,karena Jimin masih saja belum siap sejak tadi.

"Jas aku di mana kau letak?Dasi ku juga" Ucap Jimin mempoutkan bibirnya.

"Dasar merepotkan!Di ranjang sangat mengerikan,tapi jika tidak..kau merepotkan ku!" Ucap Soo Yun sedikit kesal dan membuka lemari pakaian nya.

"Hehe,maaf ya chagi aku sudah merepotkan mu" Ucap Jimin manja memeluk tubuh Soo Yun dari belakang.

"Ini apa kalau bukan Jas dan dasimu eoh!?Lain kali jika mencari sesuatu itu gunakan mata bukan mulut!" Ucap Soo Yun kesal sembari melemparkan jas dan dasi yang sudah di ambil nya itu ke kasur.

"Kenapa kau jadi pemarah seperti ini?Apa bawaan baby park ini,hm?" Ucap Jimin lembut sembari mengelus perut Soo Yun.

"Sudah,ayo cepatlah bersiap. Nanti kau bisa telat" Ucap Soo Yun melepaskan lingkaran tangan Jimin dari pinggang nya.

"Tunggu!Kenapa hari ini aku tidak dapat morning kiss eoh?" Ucap Jimin menahan tangan Soo Yun.

"Bisa tidak jika satu harian saja tidak ku cium?" Tanya Soo Yun dengan nada menggoda nya.

"YA!Jangan seperti itu nada bicara mu!Apa kau mau morning sex?" Ucap Jimin menarik pinggang Soo Yun hingga wajah mereka hanya berjarak beberapa centimeter saja.

"Tentu saja,jika kau bersedia tuan Park Jimin" Ucap Soo Yun manja dan mengalungkan tangannya di leher Jimin.

"Are you sure baby?"

"Yes,baby" Bisik Soo Yun tepat di telinga Jimin dengan suara sexy nya.

Saat Jimin ingin mencium bibir Soo Yun,tiba-tiba Soo Yun menahan kening Jimin dan sedikit terkekeh.

Ketos mesum is my husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang