BUDAYAKANLAH VOTE DAN FOLLOW NYA SELALU🤗❤
RAMAIKAN KOMEN NYA JUGA!!
Maaf kalo ada typo bertebaran
HAPPY READING AND ENJOY❤
****
Taehyung membawa Soo Yun pulang ke rumah nya dan mengobati luka di bibir Soo Yun.
"Ayo duduklah di sini dulu" Ucap Taehyung menuntun Soo Yun untuk duduk.
"Hm,gomawo Taehyung-ah" Ucap Soo Yun tersenyum.
"Bi,tolong ambilkan kotak P3k yang ada di kamar saya" Ucap Taehyung sedikit berteriak.
"Baik tuan" Ucap Pembantu nya.
"Ada apa dengan kalian berdua?Kenapa kalian ribut seperti tadi?" Tanya Taehyung.
"Jangan bahas hal itu lagi,Aku sudah tak memiliki hubungan lagi dengannya" Ucap Soo Yun tertunduk sedih.
"Maaf,aku tidak bermaksud membuatmu semakin sedih seperti ini" Ucap Taehyung mengelus punggung Soo Yun.
"Ini P3k nya tuan" Ucap pembantu itu sembari memberikan kotak P3k nya.
"Nee,terima kasih ya bi.Oh iya,tolong bibi siapkan makanan untuk nanti malam ya" Ucap Taehyung tersenyum.
"Nee tuan,kalau begitu saya permisi" Ucap Pembantu nya lalu pergi.
"Ayo sini aku obati dulu luka mu" Ucap Taehyung sembari membuka kotak P3k nya.
Taehyung mengambil kapas dan Betadine untuk mengobati luka yang ada di bibir Soo Yun.
"A-akhh..sakit" Rintih Soo Yun kesakitan.
"Tahanlah sedikit,jika tidak luka mu ini tidak akan sembuh" Ucap Taehyung fokus mengobati luka di bibir Soo Yun.
5 menit kemudian
"Apa kau mau ku antar pulang?" Tanya Taehyung.
"B-bisakah aku tinggal di sini dulu untuk sementara?" Tanya Soo Yun gugup.
"Tentu saja.Tapi bagaimana dengan Yerin,dia pasti mencarimu" Ucap Taehyung.
"Ah itu bisa ku atasi nanti" Ucap Soo Yun tersenyum kecil.
"Hm,baiklah" Ucap Taehyung tersenyum.
****
Soo Yun dan Taehyung tengah menikmati makan malamnya.
Hanya ada keheningan di antara mereka,yang hanya terdengar hanyalah suara sendok dan piring yang saling bergesekan."Huekk..huekk.."
Soo Yun yang tengah asik makan pun langsung berlari ke kamar mandi.Taehyung pun ikut menyusul Soo Yun ke kamar mandi.
"Huekk..huekk.."
"Ada apa denganmu??" Tanya Taehyung yang langsung mengelus-elus punggung Soo Yun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos mesum is my husband
Romance[Completed] "Nghh..Jimin hentikan!" "Kau akan jadi milikku hari ini syg" Karena merasa kesal aku mendorong nya kuat hingga dia tersungkur di lantai,wajah nya tampak sangat kesal dan menahan amarah. "Mau atau tidak,kau harus mau menjadi milik ku!A...