Suplemen

2.8K 227 22
                                    

Halo!

Aku selalu ngasih sedikit catatan di akhir setiap workku yang udah tamat. Maaf kalau suplemen untuk work ini telat. Aku harus nyusun hati dan jiwa raga dulu sebelum nulis ini. Hehehe.

Sebagaimana kalian pasti udah bisa tebak, aku nulis work ini karena kepikiran Woojin yang keluar dari Stray Kids. Karena alasan keluarnya masih belum ketahuan, jadi aku menulis alasan keluarnya Woojin di "dunia"ku sendiri. Aku nulis work ini biar aku pribadi ngerasa lega, karena di "dunia"ku ini seakan-akan aku tahu kenapa dia keluar.

Iya, work ini aku tulis hanya untuk kepentingan pribadiku aja sebenarnya, jadi aku nggak bikin konsep seperti workku yang udah-udah.

Kita punya cara masing-masing untuk menyembuhkan luka kita, dan caraku adalah ini.

*edit*
Tulisan ini aku buat saat, gampangannya, aku masih belum bisa move on dari keluarnya Woojin. Saat ini, seperti bisa kalian tahu, aku sudah sepenuhnya merelakan mereka yang berpisah dan berjalan di jalur masing-masing. Aku sudah tidak perlu "alasanku sendiri" untuk merelakan dia pergi. Tapi aku masih menaruh cerita ini di sini karena, ya, sayang aja kalau cerita ini diunpublish. Bagus soalnya. Wkwk.
*edit*

Btw, kayak yang udah-udah, aku mau minta kritik dan saran tentang work ini dong, supaya aku bisa menulis dengan lebih baik lagi nantinya.

Kritik dan saran >>

Makasih banget ya udah mau baca work ini sampai tamat. Aku sayang kalian 😊

A Never-Ending Story (Stray Kids) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang