Hai aku update lagi, jangan lupa vote sama comment yaa❣️
SELAMAT MEMBACA KISAH JUNGKOOK DAN YE NA❤️
💋💋💋
Flashback
Saat itu, Jungkook tengah merayakan ultah ibunya di Rumah Sakit. Ia sempat mengeluh dengan mengatakan, "Hari ulang tahun Ibu atau aku, kenapa Ayah tidak memperdulikan hari-hari itu? Kita mengadakan pesta untuknya setiap tahun. Dia itu kenapa?" tanya Jungkook bingung.
Flashback end
Jungkook mengeluarkan air mata lalu menghapusnya. Tiba-tiba ia menoleh kesamping, memerhatikan Ye Na yang telah tertidur dalam posisi kepala yang terus terbentur ke jendela. Namun ia hanya melihatnya dan tak melakukan apa pun.
Saking lelapnya Ye Na sampai di halte tempat dia seharusnya turun. Maka ketika bangun, ia buru-buru turun dan tak sengaja menjatuhkan undangan pameran dari ibunya. Jungkook melihat hal itu, iapun sempat mengambil amplop itu, namun dia tak melakukan apa pun, karena Ye Na terlanjur turun dari bus.
💋💋💋
Soo Ji baru bangun dari tidurnya. Disampingnya telah ada pelayan yang menunggunya, "Hadiah wisuda mu banyak sekali. Mau ku bukakan?" tanya pelayan tersebut.
"Untuk Bibi saja semuanya." jawab Soo Ji sambil merebahkan diri lagi.
"Lalu ini semua bagaimana?" tanya pelayan tersebut bingung
"Ah, bisa tinggalkan aku sendiri?" ucap Ji Soo sambil merengek.
Tiba-tiba V masuk ke kamar Soo Ji dengan membawa sekaleng ice cream, "Choi Soo Ji, oppa datang" teriaknya girang.
"Kamu kira aku ini kenapa? Kenapa membawakan aku ice cream?" tanya Soo Ji sambil melempar bantal kepada V
"Maaf" ucap V datar
Soo Ji menikmati ice cream itu, namun dia mengeluh, "Aku baru saja dicampakkan, paham? Jadi kenapa kamu membawakan ice cream?"
"Meski baru bangun tidur, kau tetap cantik." ucap V sambil memperhatikan Soo Ji yang sedang memakan ice cream
"Diam kau! Dasar tidak jelas." balas Soo Ji sambil menunjuk V dengan sendok.
Pelayan sibuk memakaikan jaket di badan Soo Ji yang saat ini masih mengenakan gaun tidur yang bahannya tipis. Tapi Soo Ji malah memintanya untuk meninggalkan mereka berdua, sambil menjelaskan, "Dia teman lamaku. Walau kami terdampar bugil di pulau, tidak akan ada yang terjadi."
Ditinggal berduaan, V langsung memuji sikap Soo Ji yang sangat hebat, karena bisa 'move on' hanya dalam waktu semalam. Tak merespon pujian itu, Soo Ji malah bertanya tentang Jungkook, "Kenapa kamu datang sendiri? Jungkook tidak mencemaskanku?" tanya Soo Ji penasaran.
"Dia aneh. Dia tidak melakukan apa pun. Dia pergi keluar. Ponselnya juga tidak aktif. Dia hanya menjawab telepon dari sekretaris itu. Dia seperti biksu." jelas V
"Apa kalian terlibat masalah?" tanya Soo Ji
Akhirnya, V menceritakan kejadian di klub malam kemarin.
"Pada saat kau dicampakkan Jimin. Ah maksud ku pada saat hari kelulusan kita, ada selebriti yang datang ke klub."
Ternyata, Jungkook sempat terlibat 'games' antara para wanita disana, dan Jungkook yang kalah. Wanita disana berkata, "Minumlah."
Jungkook menjawab "aku tidak bisa minum lagi."
Lalu Madam Jane berkata "biar aku saja yang minum"
Jungkook menengok ke Madam Jane yang berada di sampingnya, lalu berkata, "Tidak perlu".
Madam Jane tersenyum, "Tapi sebagai gantinya..." ucap ia sambil memegang wajah Jungkook
"Apa? Apa?" tanya Jungkook sambil melebarkan matanya
Wanita lain berkata, "Ah Madam Jane, jika ia menolaknya, maka Madam Jane harus minum dua gelas."
Tak disangka-sangka, ternyata Jungkook benar-benar mencium Madam Jane tepat dihadapan semua orang dalam ruangan itu.
Soo Ji langsung kaget, ketika dia melihat foto wanita yang diceritakan V. Karena dia tahu, bahwa wanita itu merupakan ibunya Eun Hwa.
"Dia ibunya Eun Hwa." ucap Soo Ji terkejut
"Itu ibunya Eun Hwa? Aku baru tahu.." ucap V juga terkejut
"Kenapa kamu tidak tahu? Dia mantan supermodel! Kau memang tak tau apa-apa." ucap Soo Ji sambil memukul bahu V
"Kau sama saja. Kenapa kau pergi sama si brengsek itu? Sini kau" ucap Soo Ji berteriak sambil memukulkan bantal ke badan V
"Maaf maaf" balas V sambil melindungi badannya menggunakan tangan.
"Hei belikan aku ice cream rasa cokelat." teriak Soo Ji dan V pun langsung pergi keluar dari kamar Soo Ji.
💋💋💋
Para ibu sedang berkumpul di rumah Madam Jane. Meskipun kelihatannya akrab, tapi ternyata mereka semua hanya membicarakan sebuah gosip yang intinya menyindir Madam Jane.
"Kau hadir saat Eun Hwa kelulusan?" tanya ibu Kwon Ji Re
"Ah, a.. a.. ku sangat terkejut." balas Madam Jane sambil terbata-bata
"Kita mengalami satu masalah besar. Hari itu ada dua siswa yang pergi ke klub. Disana mereka..." ucap Ibu Lee Min Young sambil menatap Madam Jane
Entah sumber informasinya dari siapa, tapi mereka hafal betul segala hal yang dilakukan Madam Jane bersama dengan Jungkook. Mereka memang tak menyebut nama Madam Jane secara langsung, namun Madam Jane sadar bahwa itu semua adalah tentangnya.
Setelah semuanya pulang, Madam Jane duduk di ruang tengah sambil bergumam, "Cerita itu adalah tentang aku. Tapi bagaimana mereka bisa tahu?"
Dia pun langsung menelpon temannya, untuk memastikan apakah pria yang bersama dengannya bernama Jeon Jungkook.
💋💋💋
Hayolo Jungkook sekarang mainnya sama madam Jane mwehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Permainan Cinta Yang Berbahaya {Jungkook}
FanficCerita ini menceritakan tentang pria dan wanita muda yang kaya dan berusia dua puluhan yang menemukan cinta sejati sambil memainkan permainan cinta yang berbahaya. Jeon Jungkook mempertaruhkan hidupnya dalam permainan berbahaya untuk merayu Seo Ye N...