Di ruang tamu rumah Keluarga Kim,Dongpyo dan teman-temannya sedang mengerjakan tugas kelompok.
Maka dari itu tadi Dongpyo pulang lebih dulu dari Yohan dan Hangyul.
Kelompok Dongpyo itu ada Dongpyo sendiri,Junho,Minhee,Dohyon, Eunsang dan Hyeongjun.
Dongpyo menghela nafasnya,bagaimana bisa Guru mereka menempatkan mereka semua dalam satu kelompok.
Dia tidak tau, apakah tugasnya akan selesai tepat waktu atau malah tidak akan pernah selesai.
Bagaimana tidak,semua teman kelompoknya itu sibuk dengan urusannya masing-masing.
Minhee dengan ponselnya,Dongpyo tau anak itu pasti sedang mengirim pesan pada Yunseong yang Dongpyo juga tau dengan pasti tidak akan dipedulikan oleh Kakak kelasnya itu.
Hyeongjun juga sibuk dengan ponselnya,dia sedang stalking instagram Mingyu dan Wonjin. Kedua Kakak kelas yang dulunya memperebutkan Hyeongjun tapi akhirnya malah mereka yang menjadi sepasang kekasih.
Lalu Dohyon yang selalu melihat pintu masuk,karena Dongpyo bilang kalau Hangyul pasti kesini lebih dulu sebelum pulang kerumahnya.
Sama seperti Dohyon,Junho juga melihat pintu masuk,dia menunggu kedatangan Kakak kelas pujaannya yang tidak lain adalah Kakak Dongpyo sendiri.
Eunsang sendiri sibuk menatap tajam Junho yang tidak dipedulikan oleh si pemuda Cha itu.
"Guys,jadi ngerjain tugasnya apa enggak sih ini ?".
Pertanyaan Dongpyo tidak dipedulikan oleh teman-temannya yang masih saja sibuk dengan urusannya.
Dongpyo menghela nafas lagi.
Suara mobil dari rumah sebelah mengalihkan atensi Dongpyo. Dia mengernyitkan dahinya.
"Kok Kak Hangyul langsung pulang ke rumahnya ?". Gumamnya.
Dohyon menolehkan kepalnya ke arah Dongpyo.
"Pyo,Lo bilang Kak Hangyul bakal kesini dulu baru pulang ke rumahnya, terus itu suara mobil siapa dong ?".
"Itu Kak Hangyul,Do".
"Berarti Kak Hangyul sama Kak Yohan gak pulang bareng sekarang".
Perkataan Junho membuat Dongpyo dan Dohyon menatapnya.
"Bisa aja Kak Yohan pulang sama Kak Seungyoun kan mereka sekarang pacaran".
Junho melanjutkan perkataanya dengan nada lesu. Dia masih tidak menyangka Kakak kelas pujaannya sudah memiliki kekasih dan kekasihnya itu Cho Seungyoun,si berandalan sekolah.
Mendengar nama Seungyoun disebut membuat mata Eunsang langsung berbinar. Kalau itu benar,berarti dia bisa melihat Seungyoun nantinya.
Tapi akhirnya dia ingat kalau Seungyoun sudah memiliki Kekasih yaitu Yohan.
Diapun menghela nafas dan memajukan sedikit bibirnya.
~~~~~~~
Mobil Seungyoun berhenti di depan rumah keluarga Kim.
Yohan menolehkan kepalanya ke arah 'Kekasihnya'. Dengan ragu dia bertanya,
"Mmm K-Kakak mau mampir ?".
Awalnya Seungyoun ingin menolak akan tetapi dia mengurungkan niatnya jadi dia menjawab pertanyaan Yohan dengan anggukan.
Yohan membulatkan matanya. Dia ingin Seungyoun menolak ajakannya tapi sang Kakak kelas malah menyetujuinya.
"Kenapa ? Bukannya tadi Lo yang nawarin Gue buat mampir ?".
Seungyoun bertanya seperti itu karena melihat raut wajah Yohan yang terlihat keberatan atas anggukannya tadi.