Permintaan Mommy

278 33 2
                                    

Halooo

Aku Kembali~

Semoga Kalian Suka sama Chapt ini.

Jangan lupa Voment.

Happy Reading~


~~~~~~


"Soonyoung pulang~" Seruan Soonyoung saat memasuki rumah dengan Jihoon yang mengekor dibelakangnya.

Seorang Pria manis usia sekitar 40 tahunan tapi masih terlihat muda menghampiri keduanya.

"Selamat datang Sayang~ Eh ada Jihoonie juga ?".

Pria itu tersenyum menyambut kedatangan Soonyoung dan sedikit terkejut melihat Jihoon yang berada di belakang Soonyoung.

Dia awalnya tidak bisa melihat tubuh mungil Jihoon karna tertutup oleh tubuh Soonyoung.

"Iya Ma. Tadi Soonie bilang kalo kemarin Mama yang nyuruh buat ngajak Aku makan malam sama nginep disini,karna Papa bakal pulang hari ini". Jihoon menjelaskan dengan tersenyum ke arah Mama dari kekasihnya itu.

"Ckckck Aku tau pasti Mama lupa kan sama perintah Mama kemarin ?". Soonyoung mendecakan lidahnya beberapa kali sambil menggelengkan kepalanya.

Pria manis yang adalah Mama Soonyoung itu mendelik mendengar pertanyaan dan tingkah sang Anak.

"Ya namanya juga udah tua,wajar dong".

Dia memalingkan wajahnya tidak ingin melihat wajah Soonyoung yang terlihat senang setelah menggoda Mamanya sendiri.

Hal itu membuat sang Mama sedikit kesal dan ingin balas menggoda Anaknya.

Maka dari itu dia mendekati kekasih Anaknya.

"Jihoonie,Kamu beneran gak mau putus dari Soonie ?". Tanyanya sambil memegang tangan Jihoon.

Soonyoung yang mendengar pertanyaan yang keluar dari bibir Mamanya terkejut.

"Mama kok gitu sih ?". Ujarnya sambil memajukan bibirnya.

Jihoon yang melihat itu terkikik geli,dia sama sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan Mama Soonyoung.

Karna dia tau,Mama Soonyoung hanya bercanda.

"Mmm Sebenarnya Aku masih pacaran sama Soonie itu karna Mama. Aku sayang banget sama Mama. Nanti kalo kita putus, Aku takut gak bisa ketemu sama Mama lagi". Jawab Jihoon.

Dan itu sukses membuat Soonyoung mengerang kesal.

"Jihoonie sama Mama kok jahat banget sih. Aku kesel pokoknya!".

Mama Soonyoung dan Jihoon akhirnya meledakkan tawa yang ditahan sedari tadi.

Mereka memang senang sekali menjahili Soonyoung.

Setelah puas tertawa, Mama Soonyoung bertanya lagi pada calon menantunya.

"Ji,udah ijin sama orang tua Kamu bakal nginep disini ?" Tanyanya sambil menatap Jihoon.

Tapi jawaban bukan keluar dari mulut Jihoon melainkan dari Soonyoung.

"Udah dong Ma. Tadi kan ke rumah Jihoonie dulu baru kesini. Aku yang minta ijin ke Mama mertua dan pasti diijinin dong. Aku kan calon menantu kesayangannya Mama mertua".

Jihoon dan Mama Soonyoung memutar bola mata malas mendengar jawaban Soonyoung.

"Udah dijawab sama Soonyoung Ma". Jihoon tersenyum kepada Calon mertuanya.

Mama Soonyoung mengangguk dan menyuruh Jihoon untuk ke kamar Soonyoung berganti seragam yang diangguki oleh Jihoon.

Soonyoung awalnya heran karna hanya Jihoon yang disuruh berganti sedang dia tidak.

Always YohanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang