🖇warn=typo,
Voteeeee gaesss!
Hari ke hari, perasaan kamu mulai gak enak, dari orang di sekitar kamu yang mulai nyimpen banyak rahasia , adanya orang yang mengikuti kamu sehari-hari, bahkan kamu sering tak fokus dalan mengerjakan sesuatu.
Hari ini kamu habis saja mendatangi rapat , biasa.. membicarakan pekerjaan.
Sela-sela rapat Kihyun men- chat kamu, mengajak bertemu dengan yang lain , katanya ada orang yang sudah lama tak bertemu kamu –dan mereka tentunya– ingin mengajak ketemuan di cafe biasa.
"Hmm.. aku akan sampai".
". . .".
"Tak akan lama, sebentar aku akan turun".
pip
.
.
.
Kling
"Loop cafe, selamat datang".
Kamu segera kelantai atas, pikiranmu terarah ke Kak Wonho.
Tapi kamu sendiri gak yakin, 'apa iya kak Wonho balik?'
Setelah kamu mengedarkan pandangan kamu, kamu menemukan Jungmoo sedang melambaikan tangan , menyuruh kamu untuk bergabung.
Senyum kamu mengembang dan langsung berjalan ke arah sana.
Kamu menyapa mereka, sudah lama tak berkumpuk rame seperti ini, walau berbeda orang dan suasana, tapi kamu senang.
"Sebentar, ada yang belum datang" Jooheon menyaut , sepertinya dia habis dari toilet.
Kalian berbincang-bincang, Sekedar bagaimana hari-hari yang telah di alami, atau sekedar mengingat kejadian 1-2 tahun yang lalu.
"Yooo~~ whatssup" Mendengar suara Chankyun kamu segera berbalik badan, berniat untuk menyapa nya.
Namun, Tidak sesuai ekspetasi kamu sendiri, ia tak datang sendiri. kamu terpatung melihat orang itu, tak percaya ia akan kembali setelah sekian lamanya menghilang
Tapi bersama sosok yang sudah lama kamu rindukan...
Bukan.... itu bukan Wonho.. Wonho tak datang ke acara itu..
"Y/n.... Lama tak jumpa" ucap orang itu dan tersenyum ke arahmu.
Itu Hyungwon, Kakak mu yang sudah kau rindukan
End
Makasihh yang udah mau bacaaaaa,
Votenya yaaa ,biar aku makin semangattt✨
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜰɪɴᴅ ʏᴏᴜ | ᴄʜᴀᴇ ʜʏᴜɴɢᴡᴏɴ √
Fanfiction𝙾𝚛𝚒𝚐𝚒𝚗𝚊𝚕 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢 𝚋𝚢 𝚒𝚜𝚊𝚛𝚒𝚚𝚟𝚎𝚕 . . . . . . . . . . . Y/n hanya ingin kakaknya kembali, melihat dirinya yang bahagia bersama keluarga kecilnya, Hyungwon adalah segalanya bagi Y/n. Dan Hyungwon hanya ingin adiknya selamat, dari se...