Hai! aku datang dengan keadaan lebih baik tapi tidak parah juga, cerita ini udah berdebu banget:"
Sedih melihat chapter ke chapter karena pada loncat semua bacanya:) mana gak ada yang komen, btw aku mau promosi cerita lain disini.
Aku bukan penulis bagus dan handal, cuma suka menyalurkan imajinasi di kepala ke sini, dan berharap aja ada yang suka walaupun kata katanya ruwet banget.
jadi , langsung aja...
1. [don't] let me go - Chan (97) - Seungmin (00) , Straykids ChanMin. Misteri gitu genrenya
Genrenya misteri ,mungkin memang sedikit menggambarkan kesan misteri , ada yang gak ngerti sama cerita ini termasuk aku , padahal aku yang buat.Tentang Seungmin yang gak mau kehilangan Chan untuk kedua kalinya.
2. -kiddo , Kangmin (03) - Gyehyeon (99) , Verivery KangGye/KangHyeon, genrenya kek romansa sekolah.
Sebetulnya aku juga gak tau genrenya ini sebenarnya apa, tapi mungkin memang romansa sekolah tapi ya gak romansa sekolah juga, ya gitu deh
Walaupun ini langka pake banget kapalnya, aku mau coba aja keluarin.
Ini tentang Kangmin si anak IES yang pengen tau Gyehyeon si anak kedokteran.
3. forky, Leedo (97) - Xion (00), Oneus Leeon, genrenya... ya sedikit bumbu bumbu manis , ini berbasis inggris
Sebetulnya bahasa inggrisku tuh gak bagus, tapi kalo mencoba kenapa nggk? kalian yang jago bahasa inggris bisa kok koreksi bahasa inggrisku. Aku udah lama banget pengen keluarin cerita mereka, tapi mereka terlalu langka ngebuat aku sedikit takut.
tapi kenapa gak coba aja? oneshot ya gaes yang ini.
Ini cuma tentang Dongju (Xion) , Geonhak (Leedo) , forky dan kencan mereka.
Dan sisanya akan mendatang, udah banyak draft, dan aku mau coba keluarin satu persatu,
Segini aja. aku juga mau berkata Terima kasih banyak yang udah baca , vote dan komen ceritaku.
Semoga kalia sehat selalu, yang lagi diet tolong jangan diketatin dietnya, tetep makan karbo juga.
Kalian yang lagi sakit cepet sembuh dan gak lupa untuk minum vitamin setiap hari.
Semangat kalian! seeyaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜰɪɴᴅ ʏᴏᴜ | ᴄʜᴀᴇ ʜʏᴜɴɢᴡᴏɴ √
Fanfiction𝙾𝚛𝚒𝚐𝚒𝚗𝚊𝚕 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢 𝚋𝚢 𝚒𝚜𝚊𝚛𝚒𝚚𝚟𝚎𝚕 . . . . . . . . . . . Y/n hanya ingin kakaknya kembali, melihat dirinya yang bahagia bersama keluarga kecilnya, Hyungwon adalah segalanya bagi Y/n. Dan Hyungwon hanya ingin adiknya selamat, dari se...