Hai?

76 14 0
                                    















Halo semua? eeee to the point ,aku mau hiatus sama cerita ini, akhir akhir ini ntah kenapa kayak semangat untuk nulis cerita tuh gak ada.

Ngerasa kalo ceritaku tuh kayak, ya nyadar sih aku kalo cerita yang aku buat gak bagus, tapi serius aku tuh minder banget.

Im felling stressed about what i made.

Aku seniat mungkin buat cerita beda dari yang lain , dengan tagar [#] yang beda, alur yang beda dan semuanya aku usahakan beda.

Aku juga berusaha ngebuat alur cerita lurus, walau akhirnya belok juga. aku sadar ternyata sesulit ini buat cerita bagus.

Cerita ꜰɪɴᴅ ʏᴏᴜ sama ʙɪɴᴛᴀɴɢ susah banget dapet views, aku sempet mikir juga apa aku harus nge re:upload cerita adgaskara?

Aku mau bilang maaf. maaf banget. aku bener bener minta maaf. minta maaf selalu maksa buat vote.

Aku minta maaf juga udah buat cerita yang gak bagus. aku bener bener sadar akan semua yang aku buat.

if many people say that
"expectations are not like reality". maka aku akan bilang, "expectations are like reality".

"my expectations will come true, and it really is"

Gak akan ada yang berubah jika tak diubah, tapi semua akan berubah jika satu kata diubah. Makasih buat yang udah baca ceritaku.

Makasih buat yang udah vote ceritaku. makasih buat yang udah follow akun aku. astaga aku ngetik gini udah kaya mau pergi dari dunia aja.

Aku gak ngerasa bersalah buat semua ini dan aku gak akan pernah menyesal dengan apa yang telah aku lakukan.

Aku bakal selalu mengatakan hal Makasih dan Maaf buat kalian.

for everything i have done. Thank you.

















See ya another time. bay bay! salam bandoputih_

 ꜰɪɴᴅ ʏᴏᴜ | ᴄʜᴀᴇ ʜʏᴜɴɢᴡᴏɴ  √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang