•2.1•

158 32 3
                                    

Hae? kangen aghu gak? typo! vote!

vote!







☞☆☜









Aku terbangun, duduk melihat sekeliling , tak ada yang salah, aku sedang duduk di atas karpet dengan.... selimut?

"Pagi?" Aku mencari suara itu, aku kenal dengan suara itu

"Y/n minumlah" katanya sambil memberikan ku gelas berisi air.


ah, ternyata bukan mimpi.

Kalian mau tahu tidak? apa mau tempe?, tapi aku adanya oncom sih.gg... yaudah aku kasih tahu aja.

Sudah seminggu kakak nya kembali, Y/n masih tak percaya bahwa itu adalah nyata dan...

Selama seminggu ini, setelah Hyungwon kembali, Y/n izin kerja , bahkan tadinya ia ingin keluar dari perusahaan yang ia tempati.

Namun, sang kakak menolak semua yang dikatakan oleh yang lebih muda, toh Hyungwon juga sudah dapat pekerjaan.

Ntar kalo gak ada yang kerja, mereka tinggal dimana?

Omong-omong, Hyungwon tidak lah hilang, namun kita saja yang tidak menyadari keadaan dirinya , salahkan Hyungwon yang terlalu sering memutar waktu di jam tangan ayah nya itu.

disaat rumah kosong, ia akan kembali dan sebaliknya dimana ketika dirumah ada orang ia akan kembali ke masa lalu untuk membenarkan apa yang salah walaupun itu tidak akan mengubah alur cerita ini kedepannya.

Jadi, mohon maafkan Hyungwon.

"Kak.."

"Hmm"

"Kak..."

"Hmm"

"Kak.."

"Apa?"

"Manggil doang"

Baru saja Hyungwon ingin mengambil bantal di atas sofa, Y/n sudah kabur terlebih dahulu , namun Hyungwon tak peduli dan lebih memilih membuka ponsel serta memesan makanan lewat benda persegi itu.

Y/n kembali dengan wajah bingung plus kesal dan kaki yang sedikit di hentak-hentakkan walaupun bisa terdengar sampai rumah tetangga.

Tapi ingat! hanya sedikit, S-E-D-I-K-I-T!

Y/n langsung menerjang ke Hyungwon membuat si kakak terhuyung ke samping.

Hyungwon jadi kesel, dia lagi laper kamu serang gitu aja... padalah tinggal pencet tombol 'pesan' , lalu si supir akan mengantarkan :(.

☞☆☜

Karna tak ada pergerakan dari kamu, Hyungwon pun memutar posisi, membuat Hyungwon mengukung kamu dibawahnya, muka kamu yang cemberut itupun akhirnya berubah, dan tak lama menjadi ketakutan karna Hyungwon mengeluarkan seringainya... .

Kamu nelan ludah kamu kala tangan kanan Hyungwon ada di pinggul kamu, kamu pikir Hyungwon bakal masukin tangannya ke baju kamu.

oh sungguh kamu sangat sangat sangat sange.

tapi kamu tepis karna setelah kamu berfikir seperti itu, kamu malah...




















"AHAHAHAHAHHAHAHAHAAA - KAKAK!!- ADUHHH- IH HAHAH- BERHENTI- IHH GELI!- AHKK AWOAKOWKAOWKAOWKAWOKAOWAKOKWAOKWOAKWOAKWK"

Hyungwon menggelitik perut kamu, Setelah puas baru dia berhenti dan mengambil handphone -nya kembali dan bertingkah seperti tidak terjadi apa-apa, tolong tahan Y/n agar tidak menjabak rambut kakaknya itu.




























FIND YOU•























makasih ya udah baca dan vote, sungguh mendukung:)

 ꜰɪɴᴅ ʏᴏᴜ | ᴄʜᴀᴇ ʜʏᴜɴɢᴡᴏɴ  √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang