aku kembali. jalan menuju akhir.
––––––––––––––––––––––––––––––––––
2 bulan kemudia--laluKalian tak akan menyangka ini, sungguh aku serius.
Seperti yang kalian tau, 2 bulan yang lalu. Semenjak mimpi itu, sering sekali aku menghalu melakukan ini itu serta ke uwuan seperti kekasih lainnya dengan Jungmo.
Gila? tentu saja! aku benar-benar tak menyangka itu. 2 Bulan kemudian aku jadian dengan Jungmo. TMI!
Omong-omong , akhir-akhir ini ada yang aneh dengan kak Hyungwon.
Dan mereka semua tentunya. Kak Changkyun pergi ke Amsterdam tiba-tiba, lalu seminggu setelahnya kami kehilangan kabar akan dirinya.
Sebulan kemudian Kak Minhyuk hilang ntah kemana. Mencari kak Minhyuk selama seminggu malah membuat kak Kihyun ikutan hilang.
Panik. Panik. Panik.
Kak Hyungwon dan kak Jungmo adalah orang yang selalu menenangiku. hangat.
'I want to know where they go, where they live, do they eat well?'
'In two until three months I will leave them'
'Help me... i want to meet her'
•ariqvelrxx•
Aku terbangun, suara itu... astaga. apa ini?
"Kau sudah bangun?" Ku menoleh ke arah kanan. Melihat kepala kak Jungmo menyembul di pintu, aih apa yang kubicarakan.
"Mau sarapan atau mandi dulu?" Kak Jungmo mendekat ke arahku, memelukku lalu mencium pipiku. "Aku akan mandi dulu kak" ucapku lalu memeluknya.
Kak Jungmo mengusap punggungku. "Mereka akan ketemu Y/n ,percaya padaku"
"Ntah kak", aku melepaskan pelukanku.
"Nah, ayo cepat mandi dan kita sarapan bersama, Jiyeon ,Juyeon dan Jisu menunggu kita dibawah, jangan sampai dia kesini karna kelaparan"
Aku mengangguk, segera bangun dari duduk dan kekamar mandi. Oh dua sampai 3 bulan lagi aku akan meninggalkan mereka.
Kata-kata itu terngiang selama aku mandi. Menurutku kata yang cocok bukanlah 'In Two until three months i will leave them' tetapi , 'In two or three months I will leave them'
Kak Hyungwon meninggalkan ku lagi disini. bersama keluarga kecil ku.
•ariqvelrxx•
Dua bulan setelah pacaran dengan kak Jungmo , ia melamarku, didepanku, didepan kak Hyungwon, didepan orangtuanya.
Satu bulan bertunangan, Kak Jungmo menikahiku. Ntah apa yang membuatnya ingin cepat-cepat menikahiku, akupun tak tahu.
Seminggu setelah pernikahanku, Kak Hyungwon menghilang.
Kak Minhyuk menghilang.
Kak Kihyun menghilang.
Kak Jooheon Menghilang.
Kak Changkyun menghilang.
Kak Shownu menghilang.
Bahkan aku yang awalnya masih melakukan kontak dengan kak Wonho pun....
Ah intinya mereka semua menghilang.
-fin
aku kembali tanpa semangat, tahun yang buruk bagiku. semoga tahun kalian menyenangkan~
semangat, tuhan memberkati kalian!
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜰɪɴᴅ ʏᴏᴜ | ᴄʜᴀᴇ ʜʏᴜɴɢᴡᴏɴ √
Fanfiction𝙾𝚛𝚒𝚐𝚒𝚗𝚊𝚕 𝚜𝚝𝚘𝚛𝚢 𝚋𝚢 𝚒𝚜𝚊𝚛𝚒𝚚𝚟𝚎𝚕 . . . . . . . . . . . Y/n hanya ingin kakaknya kembali, melihat dirinya yang bahagia bersama keluarga kecilnya, Hyungwon adalah segalanya bagi Y/n. Dan Hyungwon hanya ingin adiknya selamat, dari se...