"Kya!! Cancer!"
Teriakan Pisces membuat Cancer terbangun dari tidurnya. Dan mendapati Pisces sedang berlari ke arahnya.
"Cancer~"
Ucap Pisces memohon agar Cancer memperhatikannya. Cancer akhirnya mendudukkan dirinya di tempat tidur.
"Pisces. Ada apa? Ini masih jam 23.54 loh. Kau mau yang lain bangun mendengar teriakanmu tadi? Untung saja kamarmu ini dekat denganku."
Kata Cancer sedikit kesal dengan Pisces yang membangunkannya di tengah malam.
"Tadi aku mimpi. Aku takut~"
Krieeet
Mereka berdua melirik ke arah pintu dan terlihat Virgo dan Sagitarius disana.
"Pisces apa itu teriakanmu? Ada apa denganmu?"
Sepertinya teriakan Pisces membangunkan Sagitarius dan membuat Virgo khawatir.
"Ku pikir mimpi burukmu harus dihentikan. Karena itu membuat kami semua terbangun."
Pisces mengangguk. Cancer membantu Pisces yang masih setengah ketakutan keluar kamar dan turun ke lantai bawah.
Disana ia melihat 5 kamar lainnya terbuka dan terlihat penghuni kamar terjaga.
"Maafkan aku semua."
"Tidak apa-apa Pisces. Ini minumlah dulu."
Ucap Aquarius sambil memberikan segelas susu untuk menenangkannya.
"Ku pikir mengapa kau berteriak keras sekali."
"Iya itu membuatku juga khawatir sih."
Perkataan Leo dan Libra membuat Pisces merasa sedikit bersalah karena berteriak di tengah malam.
"Apakah aku berteriak sangat keras?"
"Mungkin iya."
Jawab Aries sambil menunjuk Taurus yang terjaga. Ia memeluk bantal dan sepertinya siap untuk tidur lagi.
"Jadi.. ceritakan. Apa yang kau alami dimimpi itu."
Gemini dengan perlahan berkata kepada Pisces.
"Begini.. aku bermimpi sangat buruk. Aku bermimpi ada sesuatu yang menjebakku dan melenyapkanku."
"Apa kau tau siapa yang melakukan itu kepadamu?"
Kini rasa penasaran Capricorn bertambah. Dan Pisces menganggukkan kepalanya.
"Siapa dia?"
Cancer mengangkat suara dan terlihat jelas bahwa Pisces takut untuk mengatakannya.
"Jangan takut Pisces tidak akan ada yang menyakitimu. Katakan saja."
Setelah mendengar ucapan Virgo akhirnya Pisces memberanikan diri dan mengatakan itu.
"Scorpio."
Yang disebut pun kaget serta yang lainnya juga tidak kalah main kagetnya.
"Bagaimana mungkin Scorpio yang melakukannya?"
Libra berusaha menahan shock. Dan akhirnya ditenangi oleh Aquarius.
"Sudahlah teman-teman itu hanya mimpi."
Terlihat jelas bahwa Aquarius berusaha berpikir sejernih mungkin.
"Ya itu membuatku shock sejenak sih."
"Ada yang membantunya."
Taurus yang baru mengatakan kalimat sebelum Pisces ingin rasanya menarik lagi ucapannya.
"Yang membantu itu. Aries dan Capricorn."
Aries dan Capricorn kini kaget dan terlihat Aries sedang menahan amarahnya serta Capricorn yang berusaha menyadarkan dirinya dari shock tersebut.
"Mengapa aku? Capricorn? Scorpio? Aku bingung dengan semua ini."
Aries frustasi dan memilih membenamkan wajahnya di tembok.
"Haduh! Sudahlah guys ini hanya mimpi jangan terlalu dipikirkan begitu. Mimpi itu hanya kilasan yang terjadi dalam alam bawah sadar kita."
Aquarius masih tetap berusaha menjernihkan pikiran mereka.
Disaat suasana hening. Sagitarius berkata.
"Sebenarnya aku juga ada mimpi sih."
Mereka semua melirik ke arah Sagitarius. Lalu Leo bertanya.
"Mimpi apa?"
"Mimpi kalau cerita ini tamat."
"...."
Karena ucapan Sagitarius semuanya kecuali Sagitarius terlihat tergeletak di ruang makan.
Mungkin ada yang pingsan karena shock atau mungkin ketiduran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Zodiak
Hayran KurguKeseharian zodiak ada disini. Rutinitas akan ditunjukkan semua disini tanpa terkecuali. Kegaduhan dari... Elemen api yang memanaskan suasana. Elemen air yang merasa terganggu. Elemen tanah yang tidak ingin minta maaf. Elemen angin yang melerai.