"Taurus cepat bangun! Kita harus mempersiapkan semuanya sebelum ada tamu yang datang.. Hei bangun!"
Capricorn mengguncang-guncangkan tubuh Taurus dengan kaki kirinya. Sedangkan kedua tangannya dengan sangat terampil melipat baju.
Dan dalam sekejap baju-baju sudah terlipat rapi.
"Hei cepatlah bangun! Bahkan saat ku membawa 1 keranjang pakaian kering sudah terlipat semua. Cepatlah bangun!"
Capricorn pun mengangkat keranjang itu dan mulai menyusun ke lemari miliknya dan teman-temannya.
Giliran Aries datang dengan membawa kemoceng. Ia membersihkan jendela kamar Taurus dan merapikan kamar Taurus. Saat ia ingin keluar, Aries menggelitiki Taurus dengan kemoceng di bagian telapak kaki.
"Dasar kebo." - batin Aries.
"Aries bersihkan kamar yang lain juga. Biar kebo berbintang banteng ini aku yang urus."
Gemini berkata sambil menata kue kering. Saat Aries keluar, Gemini mendekatkan kue tersebut ke hidung Taurus. Dan Taurus merespon cepat dan akhirnya bangun.
"Cepat mandi dan bantu yang lain."
Gemini turun.
Taurus mandi."Tapi ku ingin kue jahe."
"Tidak untuk sekarang Pisces. Kita sedang banyak kerjaan."
"Hmph.. Cancer beliin kue jahe berbentuk orang itu atau permen natal."
"Benar kata Aquarius Pisces. Kita sedang sibuk, untuk sekarang kau diam saja dan mengerjakan tugas yang lain. Biarkan kami bekerja setelah selesai semuanya, aku akan membelikanmu yang kau mau tadi."
Pisces menunduk lesu memandangi Aquarius dan Cancer yang sedang membereskan halaman belakang.
Pisces melirik ke arah Scorpio dan Leo yang sedang menanjat tangga untuk meletakkan untaian hiasan natal. Serta meletakkan bintang.
"Kemarilah Pisces. Bantu aku menghiasi pohon natal."
Kata Sagitarius yang mengangkat kotak hiasan natal. Pisces bersemangat dan mengikuti Sagitarius.
Saat sesi makanan selesai. Gemini mulai beristirahat dan memperhatikan mereka.
"Aries membersihkan kamar. Cancer dan Aquarius halaman belakang. Leo dan Scorpio langit-langit. Capricorn pakaian. Libra dan Virgo halaman depan. Sagitarius dan Pisces pohon. Taurus mengepel. Yah mungkin semua sudah berjalan lancar." - batin Gemini.
Skip time.
Benar kata Gemini. Semua sudah tersusun rapi, apalagi pohonnya yang menjadi daya tarik.
"Aku membawakan ini."
Capricorn membawa sebuah kotak yang lumayan besar, kotak itu berisi kaos kaki santa berbagai ukuran.
Aries, Cancer, Libra dan Sagitarius membawa banyak kado.
"Kami sempat bikin ini bersama di waktu luang."
Libra mewakili yang lain.
Virgo dengan semangat menerima kotak-kotak itu dan meletakkannya di bawah pohon natal.
Taurus menggantungkan kaos kaki santa sebagai hiasan tambahan.
"Bersiap semuanya!"
Suara Leo membuat semua menoleh. Dan mendapati Leo sedang menyiapkan kameranya. Dengan menyetel timer.
Mereka bersiap dan berteriak secara serempak.
"Merry Christmas!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Zodiak
FanfictionKeseharian zodiak ada disini. Rutinitas akan ditunjukkan semua disini tanpa terkecuali. Kegaduhan dari... Elemen api yang memanaskan suasana. Elemen air yang merasa terganggu. Elemen tanah yang tidak ingin minta maaf. Elemen angin yang melerai.