Gemini, Virgo serta Aquarius berdebat dari pagi sampai siang.
"Aaaa.. ku lapar."
Kata Taurus sambil menidurkan kepalanya di meja makan.
Yang benar saja Gemini berdebat sampai lupa masak.
"B-biarkan saja mereka."
"Taurus.. Pisces... masakan sesuatu. Aku mohon."
Pisces dan Taurus melirik ke arah Capricorn. Sepertinya ia sudah sangat kelaparan. Apalagi mereka semua belum makan dari sarapan hingga makan siang.
"Lain kali kita harus memiliki 2 koki. Agar 1 koki sibuk kita masih memiliki koki lainnya."
Ucapan Leo direspon anggukkan dari Libra dan Scorpio.
Terlihat Aries dan Sagitarius enggan berbicara. Sepertinya energi mereka sudah terkuras habis saat menghentikan atau bisa dibilang mengganggu mereka berdebat.
Dan yang mereka dapatkan adalah benjolan besar dikepala mereka. Sepertinya hasil dari Virgo yang sedang memanas.
"Apa yang akan kita lakukan?"
"Membeli cemilan saja. Aku akan pergi ke minimarket untuk membelinya."
Saat Scorpio hendak beranjak dari tempat. Cancer menahannya.
"Mengapa kita makan diluar saja?"
Hening.
"Cerdas! Mengapa kita tidak terpikir dari tadi dan hanya karena menunggu mereka."
Semangat Leo kini tumbuh dan membuat Aries dan Sagitarius kembali bersemangat.
Mereka dengan segera pergi beranjak dari rumah dan mencari tempat makan yang lumayan dekat.
Setelah mengisi perut mereka kembali ke rumah.
"Kalian darimana saja?"
Tanya Gemini kepada yang baru datang.
"Kami makan diluar."
Leo menjadi perwakilan semuanya. Aquarius yang sedang duduk bersandar di sofa sambil membaca buku melirik ke arah mereka.
"Lah kok makan diluar?"
"Karena kalian berdebat lama amat. Jadinya kami keburu lapar dan pergi keluar."
Sepertinya Aries sedang mencoba menyindir mereka bertiga.
"Emang kalian berdebat tentang apa sih lama amat?"
Virgo, Gemini dan Aquarius melirik ke Pisces sebagai penanya.
"Semut."
Jawaban mereka bertiga membuat yang lain heran dan sedikit kesal.
Libra menjentikkan jarinya. Dan melirik ke arah Cancer.
"Btw tadi ide makan diluar kau dapat darimana?"
Cancer menghela nafas sebentar dan menjawab.
"Dari semut."
Hening.
KAMU SEDANG MEMBACA
Diary Zodiak
FanfictionKeseharian zodiak ada disini. Rutinitas akan ditunjukkan semua disini tanpa terkecuali. Kegaduhan dari... Elemen api yang memanaskan suasana. Elemen air yang merasa terganggu. Elemen tanah yang tidak ingin minta maaf. Elemen angin yang melerai.