Jika berharap itu salah apakah cintaku juga salah?? Aku tahu bahwa Rezeki maut dan jodoh adalah Takdir yang tidak dapat kita tebak. Entah maut atau jodoh yang lebih cepat bertemu denganku, yang jelas aku berharap jika maut menjemputku maka jemputlah aku setelah harapanku untuk berjodoh denganmu. jika Kamu bukan jodohku maka Aku berharap Allah Menjodohkan ku dengan orang yang lebih baik darimu.
~Azralia SaputriJika aku ditakdirkan untuk menjadi jodohmu dengan senang hati aku akan mencintaimu dan menjagamu. Bahkan jika bisa aku Memaksa Allah untuk membuat aku berjodoh dengan mu dan memaksanya untuk tidak membiarkan Izrail menjemputmu sebelum menjemputku.aku berharap Allah berkenan menyatukan kita untuk menjadi kekasih didunia hingga disyurganya.
~Muhammad Azka arrasyid
Gue harap lo enggak nyakitin dia jika sampai Gue Tau lo nyakitin dia buat dia meneteskan Air mata walau hanya setetes Gue akan buat darah lo menetes lebih banyak dari air mata dia. Dan satu lagi Gue enggak akan pernah membebaskan lo jika sampai itu terjadi!! Gue enggak akan segan segan buat rebut dia dari lo!!!!
~ Aidan Nur afnan fauzi
Gue ngebiarin ade gue ke deket ama lo bukan untuk lo bikin nangis!! Jadi lo inget pesen gue, jangan pernah bikin adik gue sedih!!
~Angga Dipto saputra
Diujung harapku, hanya satu yang aku harapkan semoga aku bisa mencintainya dan melupakanmu. Aku ingin menghapus semua lembaran lembaran yang pernah aku lalui bersamamu. Meskipun aku masih berharap kamu datang menemuiku. Tapi itu hanya harapan terkecil karena harapan terbesarku adalah bisa bahagia dengannya dan mencintanya setulus hatiku.
~Azralia saputri
Jazakallah khoiron.
Ya allah bingung bingitz ini teh,,mau cerita dari mana mulainya?? Aku bingung guys. Ouh iyh gays sebenarnya cerita pertama aku judulnya *DESTINY*. Dan sekarang mau bikin cerita baru ,, semoga suka 🙏🙏
Jangan lupa vote dan komennya yah soalnya kritikan itu penting asal kritikan yang membangun bukan yang ngejatuhin
Ok guys Maaf kalau ceritanya gaje orang akunya juga GAJE :)
Follow sosmed aku yah
Ig nurha_110
Wp Nurhasanah0110 ayok follow guyss
KAMU SEDANG MEMBACA
Diujung Harap
Teen Fiction" Jika nanti waktu mengizinkan kita untuk bertemu, jika nanti Allah yang maha kuasa menakdirkan kita bersatu, aku ingin bercerita banyak hal padamu. " doanya pada setiap malam. Bagaimana tentang sebuah penantian yang tak berujung kepastian? Baga...