Special spin off silly akhirnya debut
Ini isinya cuma cast yang aku pake
Gak usah di vote ya guys. Komen gak apa apa. Takutnya notif yang lain malah tenggelem. Nih dua cerita tydack terlalu pentyng soalnya**
Gegara kejadian kemalingan kemaren, hari ini Adit nyempetin belanja buat ganti yang dicolong. Sekalian belanja kebutuhan lain yang udah di titipin Ibuk.
Iya, Adit tuh belanjanya bareng BeTeSe.
Pada maksa ikut. Mau hibur Adit.
Pake cara bayarin belanjaannya plus main-main abis belanja.
Hm hm.
Niatnya main-main abis belanja tapi malah main-main pas belanja.
Kalau kalian mikir mereka bakal balapan troli belanja, tetot, kalian salah.
Mereka-cowoknya doang, Dahyun sama Dila mah nangkring di skinker- nyari barang paling murah di seluruh Transformart.
Faedahnya apa? Gak tau dah, terserah mereka.
“Ini nih paling murah!” Aditmengangkat sekotak teh sariharum.
“Nih teh 23.499k anjir!” Seungkwan gak terima, tadi dia nemu bumbu sajimu harganya 1k.
“Nih teh isinya 25! 23.499k dibagi 25 mah 900an, murah dong?!”
“Anjer kalo gitu ceritanya mah yang menang sajimu sebungkus 1k dibagi beribu-ribu bubuk!”
“Udah ah. Cape gue punya temen kek kalian.” Fendi menjauh dari mereka. Pura-pura nyari barang.
“Lah, Fen. Anak-anak mana?” Ketemu sama Dila-Dahyun yang udah balik, tapi kaga bawa apa-apa. Ya, liat doang kali, kaga beli.
“Pada ngegoblok disana.” Fendi menunjuk mereka dengan dagunya.
“Woy anjir kaga dapet apa-apa lu pada daritadi.” Dahyun menghampiri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silly[Lia ft. Lino]✔
FanfictionSpin off See-Saw [2/??] Tentang Liana yang menyukai Kak Adit Start: 01/11/2019 End: 28/01/2020 -non baku -harsh words -bxg