I’ve said
5k in one week
Why not? Wkwkwkwkwk
**
Gegara sepatu Liana tinggal sebelah, temen-temen yang lain pada ninggalin Liana.
Berdua.
Sama Adit.
Yaudah dengan -sok- terpaksa, Adit bawain balik sepatu Liana.
Plus dipasangin^^
“Eh, Kak. Jangan. Gue bisa masang sendiri.”
“Udah. Gue yang makein. Biar talinya gak lepas. Diiket dua kali kek gini. Kalo lu jatoh ntar gue lagi yang susah.” Adit buka iketan sepatu yang lain trus diiket lagi.
Liana doki doki hearteunya. Baru pertama kali diginiin. Apalagi sama mas crush. Makin pengen lompat aja ini jantung. Mimpi apa tadi malem bisa kejadian kek gini. Asgdgasgagfgnvabcjas rezeki anak sholeh.
Adit bangun, ngajakin Liana nyusul yang lain. Mereka jalan pelan-pelan. Niat biar waktunya makin lama.
Tapi, pada diem. Gak ngomong apa-apa.
Setelah beberapa menit, Adit dengan randomnya nanya, “Gunting di rumah lu bau indimie gak?”
“Ha?” Liana bingung. Tapi, setelah loading ngejawab, “Enggak, Kak. Gue makannya mie sedep punya Siwon.”
“Suka pedes?” Tanya Adit. Basa-basi biar makin panjang omongannya.
“Hooh. Lebih suka pedes daripada manis. Gue ‘kan udah manis.” Liana ngedip-ngedip.
Kalo ketauan GWS udah dicolok itu mata.
“Wkwkwkwk. Iya iya. Kapan-kapan makan bakso petasan bareng lah ayo.”
Mohon maap ini Jaemin kalah sama Adit modusnya
“Boleh. Bilang aja kalo lu ada waktu. Gue mah selalu ada.”
“Lewat mana? Line aja lah biar gampang. ID lu sini.” Adit ngeluari Handphone-nya.
Hm, hm, hm
Dibilang juga Jaemin kalah sama Adit
“Gue yang ngetik.” Liana ngadah.
Bilang gitu biar sekalian ngeliat roomchat Adit.
“Oke.” Langsung dikasih sama Adit.
Liana hehe doang sambil ngetik. Padahal agak krek dikit karena chat ‘Ibu Negara’ dipinned.
Display pictnya? Dila.
Hehe
“Sip. Add back jangan lupa.” Adit mengambil kembali Handphone-nya.
“Ntar yak. Gue gak bawa Handphone. Emang biasanya gak bawa kalo CFD. Hehe.”
“Ohh. Oke.” Adit ngangguk-ngangguk aja.
“Lah. Gue kira lu pada ngapel, kaga jadi ikut.” Yeji lagi santai makan tanglur.
“Diem deh, Anne.” Liana ngelengos pergi.
“Heh. Anjing.” Yeji niat mau ngejar Liana.
“Stt. Udah.” Disuapin tanglurnya sama Seungmin.
“Gak lari lu?” Tanya Adit.
“Lagi mager. Mingdep aja.” Jawab Yeji.
“Yeu buat apa ke CFD kalo gitu.”
“Makan lah goblok. Tuh calon cewek lu beli tanglur juga.” Yeji nunjuk Liana yang lagi ngasih kecap ke tanglurnya. Disamping Liana malah ada Haechan sama Jaemin yang duduk-duduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silly[Lia ft. Lino]✔
FanfictionSpin off See-Saw [2/??] Tentang Liana yang menyukai Kak Adit Start: 01/11/2019 End: 28/01/2020 -non baku -harsh words -bxg