Mau tanya nih. Kalo misal cast-cast Ninis dibikin igrp pada mau gak? Atau pada mau megang gitu? Komen ya gan >>
(Tapi maap y. Seungmin, Yeji, Liana aku yang pegang. Nda bisa mempercayakan tiga chara ini pada klean wkwkwk)
**
Liana buru-buru markir sepeda motornya di halaman Yeji tapi jalan pelan-pelan. Nengok kanan kiri. Takut ketauan Adit.
YA KAN KALO LAMA MAKIN KETAUAN GOBLOK
“Hai Risa.”
Nah ‘kan. Nongol dari atas pager orangnya.
“ANJING!”
“Gue tuh kucing!”
“NGAPAIN SIH NGAGETIN?!”
“Niat mau nyapa juga. Lu nya aja yang kaget.” Ngepout.
“Kok manggilnya Risa? Berasa yang bikin danur gue.”
’Biar gak inget mantan’
“Biar beda dari yang lain. Hehe.”
“DUAR! PAGI-PAGI DAH NGAPEL AJA!” Ini Haechan feat Jaemin. Jalan mereka. Makanya Adit sama Liana gak sadar.
“Anjir. Demen bat ngagetin gue.”
Haechan melet doang abis itu ngadep ke Adit, “Bang Lino ya?”
“Hooh. Kok tau? Susah banget ya jadi orang ganteng. Cepet dikenal.”
“Oh, anjing pantes Li-” Mulut Jaemin langsung ditutup sama Liana.
“Bacot. Belom sikat gigi itu jigong lu.”
“Hmph! UDAH ANJER! HAH!” Malah nafas di depan muka Liana.
“JAEMIN RAMADHAAAAAAAAN‼!‼!”
“RAMADHANA BUKAN RAMADHAN‼! PAKE AAAA‼”
“Tolol.” Haechan senyum doang.
Padahal di hatinya udah ‘Goblok banget napa dah anjir ini di depan doi malah begini bangsat. Musnahkan saja uler sama buaya ini. Atau nggak jodohin aja mereka. Sama-sama gobloknya soalnya.’
“Woy. Pagi-pagi dah brisik!” Yeji keluar dari rumahnya yang kemudian bikin Liana dan Jaemin auto kicep.
“Anjir, Lin.” Yeji kaget. Bisa-bisanya si Adit masih ceket di pager.
“Pagi~” Malah dadah-dadah.
“Eh, Lin. Mau ikut CFD gak?” Tawar Yeji. Liana langsung melotot.
“Nggak ah. Belom mandi.”
“Yeu goblok. Ini semua juga pada belom mandi. Mandi pulangnya aja ntar.”
“Seriusan? Yaudah deh. Gue siap-siap dulu walaupun udah ganteng.” Loncat trus jalan cepet masuk rumah.
“Anjir lah. ternyata emang cocok kepribadiannya sama Liana. Pantes suka.” Komentar Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Silly[Lia ft. Lino]✔
FanfictionSpin off See-Saw [2/??] Tentang Liana yang menyukai Kak Adit Start: 01/11/2019 End: 28/01/2020 -non baku -harsh words -bxg