Silly 09

704 123 9
                                    

Apa yang kalian garapkan dari seorang Ninis yang receh dan suka PHP?

1.2 2.8 1.2 2.8 1.2 2.8

**

Setelah hasil cekcok sama orang tua dan Kak Tasya, akhirnya Liana diizinin melihara kucing. Tapi, abis liburan aja. Soalnya di rumah gak ada yang bakal jaga. Mereka pada mau jalan-jalan. Keliling Jawa.

Mantab lah gan.

Dua minggu rumah ditinggal.

Pas masuk sekolah, Liana disemprot Yeji.

“ENAK BANGET LU YA JALAN-JALAN KELILING JAWA! GAK SEHATI LU SAMA GUE!” Yeji iri, cemburu, sirik, dengki karena dia gak travelling sama Seungmin.

Iya, gak jadi.

Alasan yang pertama, bingung mau kemana. Alasan kedua, udah nemu yang pengen dikunjungin eh kejauhan. Alasan ketiga, nyari tanggal yang pas biar kagak macet eh malah keterusan diundur-undur mulu. Alasan keempat, asli nih berdua doang?!. Alasan terakhir, Ninis emang dasarnya PHP dan mager bikin mereka jalan-jalan.

“Ya gimana anjir. Dadakan tuh ngajaknya. Gue mau ngajak lu sih. Tapi, mau ditaroh dimana? Bagasi?”

“Kalo mobil gue ada roof racknya, udah gue iket di sono lu, Ji.” Tambahnya lagi.

“Sialaaaaaaaan.”

“Kak Adit gimana? Lu gak ikut dia aja?”

Nanya gitu sekalian tau sama keadaan sang pujaan hati karena pas liburan sekeluarga kartu GSMnya di kosongin biar bisa qtime.

“Rebahan doang dia. Kek patung dikasih nyawa tapi gak digunain.”

“Perumpamaannya gitu bat sih anjir?!”

Yeji hanya menjawab dengan mengangkat bahu.

--

Sebenernya Adit emang beneran gitu.

Gak ada semangat lur. Pada ditinggal sama BeTeSe.

Vernon berangkat duluan ke Amrik. Padahal dulu sebulan sebelum masuk kuliah ke Amriknya. Katanya gegara mau natalan di sana. Sekalian pulang akhir Januari aja.

Fendi tuh lagi sibuk sama turnamen mobel legen sama latihan Aikidonya.

Seungkwan balik kampung. Kevin ngehedon.

Dahyun mana mau ke rumah Adit kalo sendirian. Bisa-bisa mati gegara diisengin pake kucingnya Adit mulu. Lebih baik ngehedon sama Kevin aja lah meskipun gelut mulu.

Dila mah masih ke Adit. Udah ngajakin Adit jalan-jalan. Aditnya yang gak mau.

Sibuk.

Sibuk nunggu kabar dari Liana.

Tiap jam kerjaannya stalkerin akun Liana doang.

“Kok gak ada post ya.”

Padahal gak ngefollow.

Sampe-sampe yang terakhir dikunjungi tuh selalu akun @risa.lia yang paling atas(akun dibawahnya akun-akun kuchenk sama meme receh doang).

“Duh, Vi. Kalo emang dia ngepost foto mau lu apain?” Dila berkacak pinggang.

“Gue layk, komen, en subkraib.” Tangan kiri Adit masih ngerefresh akun Liana. Tangan kanannya ngelus Soonie. Keknya tuh kucing kangen juga sama bapaknya.

“Dikira yutup???”

“Tapi aneh gak sih? Gak ngepost foto mah oke mungkin gak ada foto yang mau di post. Masalahnya tuh gak pernah ada komen, like, ngeseen story gue?! Niat naksir gak sih?!”

Silly[Lia ft. Lino]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang