Sebenernya Ninis tuh pengen ganti genrenya ke komedi beneran.
Tapi kasian cerita lain yang genrenya komedi. Kalah saing.g(berasa dewa bgt lo Nis, cuih)
Btw aku baru beli kuota wkwkkwkwkekwk
**
"Apanih berbunga-bunga banget. Soalnya gampang?" Manda menyenggol lengan Liana.
"GAMPANG NDASE MLEDUS. BIOLOGI NEKO-NEKO BANGET SOALNYA!" Haechan ngegas.
"Neko-neko tuh kucing-kucing?" Tanya Raihan.
"Biologi katanya anjer kenapa malah ada bahasa Jepangnya? Raihan goblok! Lagian gue tanya sama Liana! Nyerocos aja ini mulut." Manda menjejali mulut Raihan dan Haechan dengan roti.
*Neko means kucing in japanesse
"Kemaren gue ketemu Kak Adit di Transformat hehe. Jodoh gak sih hehe." Liana senyum-senyum.
"Gue ketemu Lino tiap hari. Jodoh gak tuh?" Celetuk Yeji.
"Yaudah sana sama Bang Lino."
"APAAN MALAH FELIX YANG JAWAB." Jaemin ngegas.
"Felix cape. Felix mau sama Seungmin aja." Raihan memukpuk kepala Felix.
"Brengsek." Umpat Felix.
"Sehari gak rusuh gak bisa ya." Seungmin menggelengkan kepalanya.
"Rusuh adalah hak segala bangsa!" Liana mengangkat kepalan tangannya ke atas.
"Liana for president SMA Imajinasi!" Haechan ikut-ikutan.
"Coblos nomor 4!" Teriak Jaemin.
"Maaf, temen-temenku pada frustasi abis ujian. Hahaha." Salsha berbicara dengan orang-orang yang fokus pada mereka.
"Buset dah. Malu banget gue." Hyunjin menutup mukanya.
"Hari ini hari terakhir ujian. Mingdep classmeet trus terima raport. Abis itu liburan panjang. Pada mau kemana?" Yeji mengalihkan pembicaraan.
"Gue mudik kali." Jawab Jaemin.
"Gue nganggur di rumah." Haechan mengendikkan bahu.
"Ngikut Bang Bri aja mah gue." Fyi, Kakak Raihan yang bernama Brian Gunawan itu adalah anggota Band yang suka manggung sampai keluar kota.
"Gue diajak Kak Tika. Liburan bareng." Jawab Manda.
"Kemana?" Tanya Liana.
"Singapur."
"Pengen jugaaaaa." Yeji dan Liana kompak mewek.
"Adijaya mau travelling ni. Sekitar sini aja sih. Ngikut gak lu?" Celetuk Hyunjin.
"Jingan. Ngajak berantem." Yeji memutar bola matanya.
"Ntar travelling sama aku aja." Ucap Seungmin sedikit malu.
"AKH APA-APAAN KEUWUAN INI?!" Liana memukul-mukul Yeji yang lagi salting.
"Anjer. Kalo mau ajakin Lino sono."
"Dih. Gitu." Liana menggembungkan pipinya.
"Felix balik Aussie?" Tanya Seungmin.
"Iya. Natalan di sana." Jawab Felix.
"Yha. Berpisah donk." Goda Liana.
Cepet banget ini berubah moodnya.
"Hooh pisah. Udah bel." Felix berdiri.
"Gak gituuuu."
"Udah. Ayo. Terakhir. Semangat." Salsha menarik Liana.
--
KAMU SEDANG MEMBACA
Silly[Lia ft. Lino]✔
FanfictionSpin off See-Saw [2/??] Tentang Liana yang menyukai Kak Adit Start: 01/11/2019 End: 28/01/2020 -non baku -harsh words -bxg