2.8K 374 56
                                    


"Kau bisa melihat?!!" Teriak seulgi kaget, sementara joy malah tersenyum aneh.

"Mian ne seul, aku sudah berbohong padamu"

"Mwo?! J-jadi kau tidak buta selama ini?!"

"Bukan begitu, aku memang sempat buta, tapi aku juga melakukan pengobatan"

"Lalu untuk apa berpura² lagi huh?"

"Itu karena-"

Flashback

"Kami duluan joy,see you bye" ucap kedua teman joy yang berpisah di persimpangan jalan karena berbeda arah pulang.
Joy tersenyum lebar sembari menyusuri jalanan, namun langkahnya terhenti ketika melihat seseorang berjalan ketengah jalan dan kebetulan terlihat sebuah mobil melintas.

"Awas!!!" Teriak joy sembari mendorong orang tersebut menjauh namun justru dirinya yang berada tepat didepan mobil yang melintas tersebut, menyebabkan dirinya terhantam kuat dan wajahnya terkena serpihan kaca mobil tersebut.

.

"Dimana aku?!! Kenapa semuanya gelap!!!" Teriak joy yang barusaja tersadar di rumah sakit.

"Kau sudah sadar? Tenanglah"

"Kau siapa?!"

"A-aku wendy, orang yang selamatkan tadi, aku sangat berterima kasih padamu, dan aku juga minta maaf karena menolongku, kamu jadi seperti ini"

"Mwoya? Apa maksudmu?!"

"Dokter bilang, kau mengalami kebutaan"

"Apa?!!!"

"Tenanglah, aku janji akan menjagamu sebagai rasa terima kasihku"

.

1 bulan berlalu

"Seungwan, kau dimana" panggil joy dengan meraba² sekitar rumahnya,

"Aku disini sooyoung-ah" jawab wendy sembari menghampiri joy dan memapahnya ke meja makan.
"Aku masakan makanan kesukaanmu" lanjutnya sembari menyuapi joy.

"Gomawo wen"

"Emm.. sooyoung, begini, emm.. aku.. aku ingin selalu menjagamu setiap saat, dan.. dan aku..."

"Mm ne?"

"Will you marry me?" Ucap wendy dengan tenang membuat joy terkaget.

"M-maksudmu?"

"Aku menyukaimu Sooyoung, aku tau aku bukan orang berada, bahkan aku juga hanya sendirian, dan yang kupunya hanya dirimu, jadi aku ingin kau selalu disampingku dan aku ingin selalu menjagamu"

"S-seungwan"

.


Sudah beberapa bulan semenjak wendy dan joy menikah, semua tampak normal dan biasa, wendy yang saat ini memimpin perusahaan yang diwariskan orang tua joy, dia menjadi sangat terkenal dikalangan orang² berada.

"Seungwan, aku ingin ke kanada"

"Hmm.. pergilah, tapi aku tidak bisa ikut karena pekerjaanku begitu sibuk"

"Emm.. gwaenchana, aku bisa sendiri seungwan" ucap joy yang sedikit kecewa.

"Ahh ne, aku berangkat kerja dulu sooyoung" wendy segera beranjak pergi dari rumahnya.

"Ada apa dengan dia?" Lirih joy.


.

2 minggu kemudian

"Akhirnya aku bisa kembali ke korea dan aku tidak sabar memberitahu seungwan bahwa aku sudah bisa melihat lagi" ucap joy antusias sambil melihat foto wendy di dalam taxi, namun saat taxi tersebut berada di lampu merah, tak sengaja dia melihat wendy tengah asyik bersama seorang wanita dan bergandengan tangan.

Love Hate Love Hurt ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang