baru.

2 0 0
                                    

Pukul 9.20 seperti biasa itu adalah rutinitasku untuk menyantap bekal makan dari rumah, ya memang seperti itu aku selalu bekal nasi karena aku itu cepat lapar hehe.

Ahiya aku lupa disini bukan hanya menceritakan aku dengan Kak Fajar, tetapi ada juga temanku namanya Brian, pindahan dari salah satu SMK yang letaknya juga di Bandung.

"Nit pulang sekolah bantuin aku ngerjain tugas sosiologi ya"

"Gamau nanti aku pulang keburu gaada bis" ucapku bohong.

"Nit kamu mah bohong katanya mau bantuin semua tugas aku" rengek Brian.

"Iya iya ih, tapi nanti anter aku pulang sampe ketemu bis"

"Siap"

Huh kesal sekali, mengganggu makanku saja. Ana dan Rara hanya menertawakanku saja, kenapa bisa walikelasku menitipkan Brian kepadaku? Katanya supaya aku mendampingi dia, karena dia itu pemalas sekali, sudah sering sekali dia absen, mana tidak pernah mengumpulkan tugas.

Sabar Nita sabar...

Aku menemani dia mengerjakan semua tugasnya yang belum, kita mengerjakan di kosannya. Tapi tenanglah aku sama Brian tidak melakukan apapun, dia hidup sendiri disini Neneknya di Semarang, dan kedua orang tuanya bekerja di luar negeri.

Jam sudah menunjukan pukul 17.08, aku yakin pasti bis sudah tidak ada aku memaksa Brian mengantarku sampai rumah dan Brian menerimanya dengan senang hati.

Sudah hampir 2 jam Brian diam di rumahku, dia itu asik mengobrol dengan Mamaku bukan dengan aku. Dasar Brian ini, sukanya yang sudah berumur, ahh tidak aku hanya bercanda.

Whatsapp
Kak Fajar

14 pesan baru belum dibaca

P
P
P
P
Nit
Kamu mah
Kemana sih
P
Heh
Nit
Sayang
Eh maaf keceplosan
Nit
Kamu kemana tadi

Ini ada kak
Maaf baru ngabarin
Lowbat hehe

Nitaaaa astaga
Tadi kok gaada?

Aku tadi bantu Brian kak
Tugas dia numpuk, aku plg brg dia

Brian? Tmn kamu?

Iya temen kelas

Ohh, ydh istirahat gih

Oke.

Mama berteriak dari luar kamarku, mama bilang kalau Brian mau pulang jadi aku harus ke depan sebentar untuk ketemu Brian sebagai tanda ucapan terimakasih karena telah mengantarku pulang.

Dikit dulu ya gaes hehe

Next, jangan lupa vote ceritaku
Comment juga, tolong beri saran di cerita ini
Terimakasi readersku!

BRIAN OBATKU. TAMAT✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang