(Baca lagi chapter kemaren ya, takut lupa saking seringnya update🤣)
Happy Reading
*****
Sempit. Ini sudah malam ke-7 namun rasanya masih terlalu sempit untuk di masuki.
Puncak heat dari pure omega benar-benar gila.
Jika biasanya fase puncak heat pada omega normal hanya terjadi 2-3 malam maka pure omega lebih panjang lagi. Melelahkan namun juga menyenangkan.
Semingguan ini Jongin tidak di ijinkan untuk meninggalkan kediaman Park. Bahkan Chanyeol dan Baekhyun pun memilih pindah ke rumah milik Jongin karena rumah mereka terlalu panas dan bau.
Keluarga Huang yang Jongin mengantar pun tidak sempat lelaki itu jamu dengan baik. beruntung Chanyeol dan Baekhyun berbaik hati mengurus mereka selama berada di Seoul.
Dalam sehari, heat Kyungsoo bisa datang sampai 5 kali. Untuk itu Jongin harus selalu siap sedia berada di sisi.
“A-aku akan keluar.”
Jongin mengangguk, semakin mempercepat tempo tumbukan sembari mengocok cepat penis mungil ditangannya. Bibirnya tak tinggal diam, membungkam bibir Kyungsoo yang terus mengeluarkan desahan. Bibir merah itu semakin memerah layaknya cherry, membuat Jongin ingin terus melumatnya hingga habis tak bersisa.
Hanya membayangkan bagaimana menggiurkan bibir omeganya membuatnya semakin keras.
Alpha itu bisa merasakan bagaimana penis yang tengah bekerja di dalam sana semakin membesar. Mengikuti Kyungsoo yang hendak menjemput nikmat yang kesekian.
Pada tumbukan ke-3 terakhir, Kyungsoo keluar di tangan Jongin. Sementara Jongin tentu saja membiarkan spermanya menyirami rahim Kyungsoo yang mungkin telah terisi benihnya.
Fyi, pure omega memang jenis yang paling mudah di buahi. Jika omega normal membutuhkan waktu 2-4 minggu untuk proses pembuahan maka pure omega hanya perlu satu malam untuk proses tersebut. Jadi besar kemungkinan jika Kyungsoo telah mengandung buah cinta mereka.
“Aku lelah. Pantatku sakit. Kapan heat ini akan berakhir.” Omega mungil itu merengek. Kentara sekali jika dia sudah tidak sanggup dengan heat yang menyerangnya selama berhari-hari.
Sebagai yang jauh lebih tua, Jongin mencoba untuk mengerti.
Alpha itu hanya tersenyum maklum sebelum membawa Kyungsoo ke dalam pelukannya.
“Biasanya fase heat pure omega memang lebih lama. Jadi tidurlah jika kau lelah, barang kali ketika bangun heatmu telah berakhir.”
Dengan mata yang terpejam Kyungsoo mengangguk, semakin menyamankan posisinya di atas dada Jongin –Alphanya.
Dia lelah karena seharian ini terus mendesah di bawah kuasa Jongin. Heat terkutuk itu benar-benar sialan.
“Kalau begitu selamat malam uncle. Aku mencintaimu.”
Sekali lagi Jongin tersenyum. Cara Kyungsoo mengungkapkan rasa cintanya begitu menggemaskan. Membuat dada lelaki dewasa itu berdebar kencang layaknya remaja yang di mabuk cinta. Entah sudah berapa kali Jongin dibuat jatuh oleh omeganya.
“Hmmm, percayalah. Aku lebih mencintaimu omegaku.”
Bagaimana arah hubungan keduanya yang jelas membuat Jongin lega. Sekarang mereka telah terikat, resmi menjadi pasangan yang di takdirkan langsung oleh para dewa di langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
TOXIC (KAISOO) (END)
FanfictionCover by @JasmineJi_Pus Special Story for KAISOO's Birth Month💕 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Diusianya yang telah mencapai 25 tahun, Kim Jongin seorang Alpha tunggal belum juga menemukan mate-nya. Namun suatu hari ketika seorang bayi omega menatap kearahnya, hati K...