Saat Xavio membuka matanya, ia merasa bahwa tubuhnya tidak begitu benar. Tubuhnya terasa lemas dan sakit, itu seperti akibat dari sebuah pukulan dan goncangan besar. Tidak hanya itu, ia juga merasa rasa sakit yang berasal dari luka tusukan serta patah tulang.
Setelah memeriksa tubuhnya, ternyata memang benar. Tubuh ini penuh dengan memar yang mengerikan seolah olah itu habis di pukul oleh beberapa orang atau lebih. Dan juga seperti habis jatuh dari ketinggian.
"Sistem apa yang terjadi?" Tanya Xavio di dalam hatinya kepada sistem.
Sistem:[ Maaf host(@_@), sistem mengirim host pada waktu yang kurang tepat, seharusnya host tiba lebih awal dari situasi saat ini.]
"Jadi apa yang harus kulakukan sekarang" Xavio tampa mempedulikan sistem 091 dan langsung to the point.
Sistem: [ Pertama tama sistem akan mengirim ingatan tubuh asli dan setting dunia ke pikiran host terlebih dahulu. Tetapi Mungkin host akan terpengaruh oleh emosi tubuh asli, jadi host harus menyelesaikan dendam tubuh asli agar host terhindar dari masalah (^_^).]
"Kamu terlalu banyak bicara" ucap Xavio tidak sabar.
Sistem:[ Baiklah (○~○)...] host selalu mengabaikanku, sama saat pertama kali kita bertemu, huh.
Dunia ini adalah dunia dimana spritual adalah puncaknya. Di dunia ini, ada peraturan dimana seseorang harus memiliki Tuhan untuk mereka sembah. Jika tidak mereka hanya bisa hidup dalam hardikan manusia lain, tidak hanya manusia tetapi hewan pun akan menghidari orang tampa Tuhan itu.
Orang yang menyembah tuhan akan di beri berkah dari Tuhan yang meraka sembah itu, dan manusia akan memiliki kekuatan dari berkah tersebut. Namun tidak semua orang bisa menerima berkah Tuhan, karena manusia yang menerima berkah adalah mereka yang benar benar tulus menyembah Tuhan tersebut.
Tubuh asli bernama Raphael Arnesia yang sekarang berumur 18 tahun. Di dunia ini Raphael merupakan seseorang yang tidak memiliki Tuhan, bukanya ia tidak memiliki Tuhan yang ia sembah namun, ia sendiri adalah Tuhan. Dia adalah rengkarnasi dari Tuhan Alam dan Kebijaksanaan sementara Tuhan itu sendiri tidak bisa menyembah Tuhan lainnya.
Dia jelas jelas seorang Tuhan namun nasib buruk seolah mengejek Raphael, tidak hanya dia tidak bisa mengembalikan ingatan dan kekuatannya sebagai Tuhan di masa lalu, tetapi ia juga menjadi manusia yang sia sia yang hidup penuh dengan penderitaan. Itu semua karena seorang CF yang telah OCC* dari karakternya sendiri hingga membuat sang ML* mati karena suatu alasan.
* males nulis panjang jadi dari sini saya akan menulis Cannon Forder/ umpan meriam/ karakter pendukung menjadi singkatan yaitu CF
*OCC = out of character, bisa di bilang karakter yang tidak sesuai yang harus semestinya/ tidak memilik sifat yang harus dimiliki karakter tersebut
* ML= Male Lead, karakter protagonis laki laki dari suatu cerita
Sang CF itu adalah seorang pangeran dari kerajaan Calca. Di kerajaan Calca, Raja memiliki 7 orang anak yaitu 5 laki laki dan 2 perempuan. Sedangkan CF yang sedang kita bicarakan adalah pangeran ke empat, Livoer Delvrik Calca.
Sifat dari Livoer sendiri adalah orang yang pekerja keras dan bijaksana, dia menjadi umpan meriam karena sikap baiknya itu. Karena ada masalah dengan data energi dunia yang menyimpang membuat sifat Livoer menjadi penuh rasa iri dan benci. Rasa iri dan benci itu juga sisi gelap yang terdalam di hati Livoer, jadi tampa adanya eror data dunia pun dia akan tetap menjadi penjahat cepat atau lambat dan kebetulan dia mati lebih cepat sebelum menghitam*
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL]King's
AdventureSuatu hari di hidupnya yang dingin dan suram, ia tiba tiba terikat dengan sistem penyelamat protagonis laki laki... [ Ding!, tuan rumah, anda telah terikat dengan sistem 091 (^_^) ] "..." [ Karena tuan sudah terikat dengan sistem, tuan rumah memilik...