..Jangan jadi pembaca gelap.
Belajarlah menghargai karya
orang lain..Lagi gak pengen banyak
Cerita-cerita di awal.Jadi happy reading guys.!!!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sudah 2 hari lamanya aku di rawat di Rs. Dan selama itu juga prilly belum pernah menjengukku. Bukannya kata sang bunda prilly akan kesini bersama sang putri kecilnya.
Tapi sampai detik ini juga prilly gak ada, jangankan menjenguk memberi kabar pun tidak,ok memang prilly tidak selalu memberi kabar padanya tapi maksud ali memberikan kabar pada sang bunda. Dan sang bunda pun memberi tau bahwa no.telpn prilly tak aktif,bahkan bukan saja
no. Prilly saja,no. Nissa yang setiap saat bersamanya ikutan tidak aktif.ada apa sebenarnya.
Ayolah mah coba kembali. Ucap ali pada sang bunda. Iya ini juga lagi bunda coba li tapi Bener-bener gak aktif semua. Bahkan bunda prilly sama ayahnya pun gak aktif juga. Ucap sang bunda pada ali.
Bunda bohong kan pada ali. Ucap ali. Sini handponenya bunda. Pinta ali pada sang bunda. Dengan enteng
sang bunda memberikan benda pipih itu pada ali.
Dan benar apa yang di katakan sang bunda no. Prilly yang yang lainnya memeng tidak aktif.
Bener kan gal aktif. Tanya sang bunda pada ali. Dan ali hanya menjawab dengan kembali memberikan handpone sang bunda.Sebenernya kamu sama prilly gimana sih li. Tanya sang bunda pelan(bundanya bukan tak tau apa permasalahan prilly dan juga ali sang putranya. Tapi ia hanya ingin tau lebih jelasnya dari ali. Karna setiap kali ia bertanya pada prilly jawabannya pasti "semuanya baik-baik aja ko bun" selalu kata itu yang keluar) . . Bunda gak habis pikir sama kamu li. Apalagi yang kamu cari di dunia ini. Kamu di kasih popularitas yang Bener-bener semua orang gak bisa dapatkan. Ucap sang bunda. Dan allah kembali kasih kamu wanita yang baik,yang mau bersama kamu dan berjuang dari nol.kamu di kasih anak yang cantik. Tapi kenapa kamu kaya gini li. Tanya sang bunda. Apa yang kamu rasa kurang hem.. Tanyanya kembali. Tapi ali hanya diam. Karna yang di katakan oleh sang bunda memang benar. Dia memang bodoh, bodoh, bodoh sekali. Dan karna kebodohannya sekarang ia menyesal. Bahkan setelah ia tau siapa yang membunuh putranya pun ia sudah merasakan penyesalan tp dia gak
bisa apa-apa .dia hanya bisa diam
dan diam. Dasar pecundang. Ucapnya pada dirinya sendiri.
Sudahlah bun,jangan tanya hal ini lagi ke ali. Kalau bunda sendiri sudah tau apa permasalahannya. Ucap ali malas. Makanya dari itu bunda tanya kamu karna bunda gak tau apa permasalahan yang sebenarnya li.jawab sang bunda. Sering bunda tanya ke prilly tapi apa yang prilly katakan ke bunda pasti selalu "bunda semuanya baik-baik aja ko. Gak ada yang harus bunda khawatirkan tentang prilly dan juga ali" jawaban itu yang selalu bunda dapat dari prilly. Ucap bundanya lagi. Tapi ali hanya diam. Ia melirik sebuah remot tv dan menyalakan. Mungkin dengan menonton bundanya akan berhenti bertanya. Ketika tv nyala ali terdiam sesaat.Hallo.. Semuanya.. ?ucap prilly ketika sudah sampai di depan beberapa awak media dan dengan senang hati ia membukakan pintu gerbang rumahnya pula agar lebih enak.
Baru saja prilly duduk di bangku
yang sudah di sediakan,para wartawan seakan berlomba-lomba memberi pertanyaan kepadanya.Prilly apa bener kamu berhenti di dunia hiburan dan apa alasannya kamu memutuskan untuk berhenti ,dan bener juga jika anda dengan aliando sudah resmi bercerai. Bagaimana dengan nasib anaknya kamu jika benar kalian sudah resmi pisah.
Dan benarkah jika hari ini ulang tahunnya putrinya kamu dengan aliando. Kami melihat bahwa ali sempat datang ke sini. Dan kenapa tadi ali kelua dari pada rumah dengan ke adaan tidak sadarkan diri.
prilly apa anda baik-baik saja.
Ali dan juga sang bunda dapat melihat betapa beratnya mendapat pertanyaan yang seharusnya ali yang jawab bukan dirinyalah. Karna di saat prilly memijat kepalanya. Di situ ali tau bahwa prilly sudah mulai bingung.
Gimana tanggapan kamu prill tentang mantan ali yang kembali mengusik rumah tangga kalian.
Apa bener ali selingkuh dengan bella. Apa yang pertama kali di lakukan anda saat mengetahui ali selingkuh di belakang.Ok stop. (ucap prilly dengan ke dua tangan yang sengaja dikedepankan.
cukup dulu.
Akan aku jawab satu-satu yah dan mungkin aku jawab yang ingin aku jawab saja. selebihnya itu mungkin nanti bareng ali.jadi mohon jangan kembali memberi pertanyaan. Ucap prilly
pertanyaan Pertama Masalah aku berhenti dari dunia hiburan itu memang benar yah.Aku berhenti, karena untuk saat ini aku fokus dulu pada queen,jadi tawaran untuk main sinetron atau film gak aku terima dulu.kenpa aku berhenti pertama aku sudah tidak terlibat kontrak di PH manapun dan untuk yang ke dua Queen adalah alasan kuat untuk berhenti.
Dan untuk masalah aku sama ali Bercerai itu berita Bohong.
Kenapa baru sekarang mba prilly berhenti, bukannya dulu anaknya pernah di bawa ke lokasi syuting sinetron. Ok untuk hal itu yah memang saya pernah membawa anak saja ke tempat kerja saya dan juga ali. Karena pada saat itu aku gak bisa mutusin kontrak begitu aja dong, dan aku juga harus bisa profesional dalam bekerja.
Pertanyaan ke dua.
Alhamdulillah aku sama ali masih baik-baik saja dan masih
bersama-sama juga .
Ke tiga..memang hari ini adalah hari di mana anak saya darah daging saya dan ali ulang tahun yang pertama. Dan Alhamdulilla ali sempat datang juga ke sini memberi kejutan untuk anaknya queen. Benar yah ali sempat tak sadarkan diri, iya ali benar tadi sempat tak sadarkan diri,tapi langsung tadi di bawa ke Rs sama kaia dan juga Sahabatnya rassya. Kenapa saya gak ikut, karna tadi queen sempet syok liat ayahnya pingsan kan jd saya di sini nenangin anak, Dan penyebab ali sakit mungkin karna kecapean juga kali yah , karna ali kan masih kerja di dunia hiburan
juga jadi wajar lah kurang istirahat dianya. Dan, untuk pertanyaan yang lainnya aku no comment dan gak ingin menjadi orang penyebar isu atau berita yang belum tentu kejadianya itu benar terjadi seperti yang banyak di beritakan saat ini.jelas prilly sangat bijak. jadi mungkin di cukupkan segini kali yah. Terimakasih untuk perhatiannya dari kalian semua.
Maaf jika ada salah.babay.."ucap prilly melambaikan tangganya dan meninggalkan para awak media.Ketika prilly menyelesaikan sesi wawancaranya. Ali kembali diam menatap kosong.
Betapa bodohnya aku. Lihatlah prilly
tak sedikitpun menjelekkan aku sbg suaminya. Yah suaminya yang sudah banyak menyakiti hatinya dan kembali memberi luka dan rasa kecewa padanya. Dan pertahanan
ali runtuh, ia menangis tanpa suara. Hatinya sakit melihat prilly yang kembali di serang oleh awak media karna perbuatannya. Dab lihat apa yang bisa dia lakukan saat ini. Hanya diam. Dia terlihat begitu lemah tapi di hadapan semua orang ia kuat (kamu memang prillyku. Prilly yang kuat) ucap batin ali.Tok.. Tok.. Tok..
Suara pintu kamar di mana ali di rawat ada yang mengetuk, menandakan ada yang minta izin untuk masuk. Dengan cepat ali menghapus air matanya dan. Melihat sang bunda sudah pergi ingin membukakan pintu.
Ali melihat pintu yang sedang sang bunda buka Dengan harapan bahwa yang datang adalah prilly dan juga queen.
Tapi harapannya sirna yang bertamu bukan prilly. Tapi sang kk. Dengan malas ali merebahkan badannya dan segera menutup matanya.
Kenapa lo. Gak seneng gw jenguk. Tanya kaia sinis.
Gak, gw kira yang dateng tadi prilly dengan anak gw. Ehh taunya lo kai. Jawab ali dengan mata tertutup tanpa ingin melihat wajah sang kk.
Yaudah gw pulang lagi. Ucap kaia dengan malas. Tapi sepertinya ali tetap enggan membuka matanya.Muachh 😘..
Ali dapat merasakan ciuman di pipinya. Tapi tetap saja ia engan buat membuka matanya.
Sejak kapan lo manis gini sama gw kai. tanya ali.pake so-soan cium gw segala. Ucapnya lagi dengan posisi yang sama tetap memejamkan mata.
Makanya buka mata lo. Ucap kai.. Buat apa. Tanya ali
Yah buka aja, biar lo bisa lihat kecantikan gw pagi ini. Lanjut kaia.
Tetap muka lo bakal gitu-gitu aja kai. Ucap ali asal. Dengan membuka mata, namun ali kaget bukan main. Siapa yang saat ini ada d hadapannya..
Kai.. Tanya ali.
Ya. Jawab kai
Ini apa.. Tanyanya
Menurut lo. Ucap kaia sinis.................................................
Sigitu dulu aja ok.
Ada waktu aku tambah ke next part.Jangan lupa vote & comment.
Babay..
KAMU SEDANG MEMBACA
PERTEMUAN KITA
FanficKita bertemu tanpa di rencanakan sebelumnya Tanpa Aku maupun kamu Yang memintanya pada Tuhan Tapi pertemuan kita Sudah di atur oleh tuhan Dalam skenario yg indah Yg kita sendiri tidak ketahui Seperti skenario yg sudah di buatkan oleh sang sutradara...