"Naraa, bangun! Changbin udah nungguin tuh" teriak ibunya nara.
"Iya... bentar, ini lagi pake sepatu"
"Nih bekel kamu sama changbin, habisin ya" ucap ibu nara sambil memberikan bekelnya ke nara.
"Iya ma... yaudah aku berangkat dulu yaaa"
"Iya hati hati ya sayang, changbin hati hati ya!"
"Iya tan" ucap changbin
"Jagain nara ya bin"
"Iya tan binnie pasti jagain nara kok, dadah!" Ucap changbin sambil melambai kearah ibunya nara
"Yang ada gue yang jagain lo kali" gumam nara tapi masih bisa didenger sama changbin.
"Nggak kok! Binnie pasti jagain nara"
"Aish! Udahlah" ucap nara sambil berjalan mendahului changbin.
"Nara! Tungguin binnie!"
▪♡♡♡▪
"Nih bin, dibikinin bekel sama mama" ucap nara
"Oh... makasih,ayo kekantin" ucap changbin sambil menarik tangan nara
"Tunggu dulu, tungguin temen gue"
"Oke!"
"Udah?" Tanya nara pada ryujin
"Udah, yuk"
Dikantin
"Ra!"
Nara nengok karena merasa terpanggil. Lalu nara melihat jihoon berjalan ke arahnya.
"Eh.. jihoon, kenapa?"
"Nggak, mau nanya besok lo ada acara ga?"
"Kayaknya nggak deh"
"Jalan yuk!"
"Yaudah, tar chat gue aje"
"Sip"
Selesai ngobrol nara melihat sekeliling karena changbin dan ryujin menghilang. Tapi nara hanya mengangkat bahunya dan berjalan lagi mencari tempat duduk.
Lalu nara mendapati changbin, ryujin dan teman temannya yang lain sedang ngobrol. Nara segera menghampiri tempat duduknyadan duduk di samping ryujin.
"Ngapain lo ama jihoon?" Tanya ryujin
"Kagak ngapa ngapain kok"
"O... liat tuh si bocah cemberut semenjak lu ngobrol ama si jihoon" ucap ryujin sambil menunjuk changbin dengan mulutnya.
Lalu nara pindah kesamping changbin yang duduknya bersebelahan dengan soyeon.
"Misi yeon"
Dengan segera soyeon bergeser dan sekarang nara ada di samping changbin. Changbin yang menyadari nara ada disampingnya pun bergeser menjauhi nara.
Nara mendekat lagi, changbin menjauh lagi seterusnya sampai....
"AAAAAAA"
"E-eh... changbin lo kgk papa kan?" Ucap nara yang berusaha membantu changbin berdiri sambil menahan tawa.
Yang lain juga ikutan ketawa karena changbin tiba tiba jatoh sama teriak.
"Lo sih gamau deket deket gue, kena karma kan lu"
Changbin masih diem sambil cemberut.
"Woi" panggil nara
"Oi"
"Eh woi"
"Bin"
"Changbin"
"Binnie"
"Binnie~"
Tiba tiba semuanya berhenti dan melihat kearah nara, semua yang ada di mejany kaget termasuk changbin karena mereka gak pernah liat nara begitu.
"NARA!" teriak yuqi
"LO GAPAPA KAN?!" tanya eunbi sambil memegang keningnya nara.
"Apaansi lo gua gapapa"
"Tadi lo ngapain sama changbin?"
"Gua cuma manggil dia doang kok"
"Tapi suara lo nar" ucao soyeon
"WAH GILA CHANGBIN BERBAHAYA KEBIASAAN MANJANYA NYEBAR KE NARA" ucap ryujin membuat semuanya menengok ke arah changbin.
Tapi changbin yang diliatin itu lagi bengong membayangkan ulang nara yang memanggilnya seperti itu.
"Sekarang bocahnya malah ngefly dipanggil gitu"
"Sumpah nar gue kag-"
kriing kriing kriing
"Udah yok balik udh masuk tuh"
▪♡♡♡▪
12.29.19
12 : 32 AM
KAMU SEDANG MEMBACA
M A N J A || SEO CHANGBIN
FanfictionSebuah kisah antara Changbin anak laki laki yang manja dan Nara anak perempuan yang cool. Sifat nara dan changbin sangat berbanding terbalik. Nara yang agak dingin, penyabar, dan dewasa, sedangkan changbin manja, tidak sabaran, dan kekanak kanakan...