Chapter 3

323 32 0
                                    

"maafin temen gua ya.. Dia emang mudah emosi, jadi jangan ganggu dia kalo ga mau babak belur" ujar Yeji.

Lelaki itu berdiri lalu mengangguk pelan. Yeji tersenyum tipis, lalu pergi menuju ke tempat teman temannya.

"ih Ryujin apa apaan sih! Ini tuh kafe, bikin malu aja!" ujar Yeji menatapnya tajam. "kalo dia ga ganggu gua ga bakal kek gitu Ji!" balas Ryujin tak terima.

"ga gitu caranya!" Yeji masih saja nyolot, membuat Ryujin capek sendiri. "TERSERAH!" bentaknya tiba tiba lalu pergi keluar kafe.

"Kok malah tengkar sih kak... " lirih Yuna. Yeji menghela napas pelan, "kita ga tengkar kok dek gpp, kalian udah pada di jemput belum? Kalo belum cepet minta jemput udah malem, gua juga mau pulang"

•••


Selepas pulang dari kafe, Yeji merebahkan drinya di kasurnya. Tadi ia sempat di omeli oleh Hyunjin karena pulang terlalu malam.

"dek! Ada yg cari nih!" teriak Hyunjin dari depan pintu kamar Yeji. Yeji mengernyitkan dahinya bingung, siapa yg mencarinya malam malam begini?, pikirnya.

Yeji hanya mengangkat kedua bahunya tanda tak tau, ia pergi ke kamar mandi untuk membasuh muka, lalu turun. Matanya menyipit melihat Felix yg duduk di sofa ruang tamu milik Yeji.

"eh ada apa Lix?" tanya Yeji heran. "mau ajak keluar elu" ujarnya semangat. Yeji bingung, hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengikuti ajakan Felix.

"bang gua keluar bentar, nanti kalo papa sama mama cari, bilang aja lagi keluar sama Felix" ujar Yeji. Hyunjin hanya menganggukkan kepalanya, lalu pergi ke kamarnya.

"udah yok, keburu malem" tangan Felix terulur untuk menarik tangan Yeji.

Pasar malam...

"tumben Lix ajak gua keluar?" tanya Yeji sambil mencomot ice cream yg ia beli tadi. "gpp lagian gua bosen di rumah terus" jawab nya enteng.

Sang empu hanya mengangguk mengerti. "eh Lix gua mau naik ituuu!!" teriak Yeji menunjuk wahana permainan kora kora.

"beneran? Ntar lu muntah muntah ya kan ga lucu Ji" ujar Felix tak yakin. Yeji tertawa, "apaan si? Gua sering tau naik kek gitu an, udah lah lama lu ah" ujarnya lalu menarik Felix untuk menaiki wahana kora kora.

Oh ya! Felix adalah teman sekelas Yeji dari kelas 1 sampe kelas 2 SMA. Bahkan teman temannya yg lain (ITZY) pun dekat dengan Felix.

Yeji dan Felix mulai menaiki wahana kora kora. Felix yg hanya diam dengan wajah datar, namun berbeda dengan Yeji. Sangat berbeda.

"WOOHOOOOO!!! SERUUU BANGETT!!!" teriak Yeji yg bisa merusak gendang telinga. Tangan nya ia angkat setinggi tingginya, lalu berteriak tanpa henti.

Felix yg berada di sampingnya menutup telinganya yg berdengung karena teriakan Yeji yg sangat merusak telinga.

"YEJI-AH!!! JANGAN TERIAK!!! TELINGAKU SAKIT!!!" teriak Felix. "KAU SENDIRI TERIAK FELIX!!" Yeji dan Felix tertawa bersama karena kekonyolan mereka.

Wahana kora kora sudah berhenti. Kali ini mereka sudah duduk di kafe dekat pasar malam.

"mau pesan apa?" tanya Felix. Yeji hanya menggelengkan kepalanya tegas. "aku tidak haus ataupun lapar" ujarnya.

Felix tertawa kecil, "ouh, kau tak lelah teriak terus?" tanyanya. "tidak"

Felix kembali tertawa lalu menarik tangan Yeji keluar. "ya sudah pulang saja lagi pula ini sudah malam" ujar Felix lalu mengandeng tangan Yeji menuju parkiran.

Di dalam mobil hanya ada canda gurauan antara Yeji dan juga Felix. Hingga tak terasa mereka sudah sampai di depan rumah Yeji.

"ahh.. Makasi Felix, kamu bikin aku jadi semangat hehe" ujar Yeji malu malu kucing. Tangan Felix terulur untuk mengacak rambut Yeji, "sama sama, sudah sana masuk. Sudah malam, tidur nyenyak" Felix tersenyum tipis.

Yeji mengangguk lalu masuk ke dalam rumah. "elah dek kencan nya lama bener" cibir Hyunjin. "gila lu bang. Yg kencan sapa ogeb!" ujar Yeji kesal.

Hyunjin tak mengubris. Yeji sendiri malas berbicara dengan makhluk di depannya ini. Ia melenggang pergi ke kamarnya.

@AGTHVII

[;] Ice Boy || Choi YeonjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang