#5

226 48 0
                                    

Di sekolahan aku setiap sabtu nya,Diadakan ekstrakulikuler disitu gue udah milih melukis ,volly dan pmr.

Di hari sabtu pagi aku dipanggil dalam 3 ekstrakulikuler dan hari itu aku bingung mau pilih yang mana, dan pada akhirnya aku memutuskan untuk memilih organisasi pmr.

Banyak kawan kelas aku yang masuk pmr zurhandini,azniza,chisa,manda, melisa,reka,mega,dan lain nya

Di kelas delapan ini aku sekelas sama 4 anak pmr reka,mega,azniza,chisa

tapi rasanya kelas delapan ini sepi.

dit kantin yok "ajak mila"

yaudah ayok

milapun mengajak serta kawan nya ya bernama karina, Sejak dari hari itu aku lebih sering main sama mereka, demi apapun hari begitu cepat.

Pagi ini kamis sesudah pulang dari kantin gue mengajak mila dan karina duduk di jamur yang tampak sepi dan kosong.

Saat kami lagi berbincang ada satu kawan kelas aku yang nama nya abel, yang bergabung dengan kami dalam satu jamur, dan kawan nya yang bernama zalika dan melisa serta mario yang baru datang, aku hanya kenal mario karna mario satu kelas sama aku waktu kelas tujuh.

mila dan karina sudah mengenal melisa. tapi walaupun aku belom mengenal melisa aku tetap ikut berbincang dengan mereka.

lama kelamaan hari demi hari jamur adalah tempat nongkrong kami

hingga pada akhir nya kami membentuk sebuah squad(kelompok)
yaitu jamur squad

oke teman teman yang ini bonus aku akan update kembali hari rabu ya .

jangan lupa vote ya :)

follow my instagram
@radit_akbar_18

HIDUP ATAU MATI (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang