#18 Surat untuk Allah

116 18 0
                                    

sekolah hari ini terasa tidak menyenangkan etahlah karna hal apa yang pasti tiba tiba perasaan gue jadi sedih begini.

- skip

malam ini entah kenapa tiba tiba gue menuliskan surat untuk Allah. gue harap Allah melihat isi surat itu.

this letter is for you, O Allah

Dear life 

   Jika hidup sesulit ini ya Allah, kenapa engkau masih memberi ku nafas sampai hari ini, jam ini, dan detik ini.

Kenapa?

  Padahal di hari hari setiap doa ku aku slalu ber doa agar engkau menghentikan/menyudahi hidup ku sampai di sini, sulit bagi ku rasanya hidup di dunia yang kelam ini.

   Di tambah lagi engkau slalu emberikan cobaan yang bertubi tubi kepada ku, aku sudah capek dengan ini semua.

   Memiliki kluarga yang masih lengkap/utuh juga gak ada guna nya, jika mereka tidak menganggap ku ada, di sini di dunia ini.

   Aku tau kok dengan ada nya aku di dunia ini malahan makin membuat kalian malu, susah dan semakin memper buruk keadaaan.

   Jika aku di sururuh untuk memilih untuk hidup di dunia ini atau tidak, aku akan memilih TIDAK.
  
   Ya Allah aku memohon kepada mu agar engkau mengambil hidup ku sekarang juga, agar aku dapat menghilang kan semua beban dan masalah yang ada di hidup ku.

    jujur aku udah gak kuat

    Jika satu satu nya jalan untuk mengakhiri hidup adalah dengan bunuh diri, mungkin aku akan siap jika itu memang yang terbaik.

   Ya Allah aku harap engkau mendengar semua curahan yang ada di hati ku ini.

hai semua nya sorry banget jarang updet dan baru juga update udah yang sedih sedih.

mau tau sambungan nya ikutin terus ya cerita ku

jangan lupa vote dan baca ya

insyaallah besok update lagi

♡♡♡♡♡♡♡♡♡


HIDUP ATAU MATI (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang