#14(malming)

165 36 2
                                    

hari ini adalah hari sabtu, hari dimana gue paling benci karna hari ini dan besok gue akan seharian di rumah.

karna malas di rumah malam ini gue memutuskan untuk mengajak dua   kawan gue untuk pergi jln jln ke toko super, (yang ada di depan perumahan gue)

-skip

saat di perjalanan gue dan kawan kawan gue ber canda ria. walau sebenar nya sampai sekarang ini gue masih sakit hati.

sesampai nya di sana kami pun membeli makanan yang sangat banyak di sana.

snack, permen, dan minuman bersoda adalah makan favorit kami.

sesudah belanja gue dan kawan gue duduk di taman yang tidak jauh dari toko serba tadi.

sambil makan kami main truth or dare.

dengan menjawab semua pertanyaan yang ditanyakan/ pun tantangan, aku merasa senang ketika main bersama mereka.

walau memang capek nyembunyiin rasa sakit itu, tapi gue bangga punya kalian friends.

tapi sesampainya di rumah gue melihat ayah yang duduk di sofa dan gue melihat jam yang menunjukkan pukul 09.00.

dengan santai gue masuk kamar, berharap ga ada perdebatan yang terjadi di malam ini.

dari mana aja kamu?tanya ayah ketus
nyari makanan"jawab gue
gak mungkin la nyari makan sampai selama ini!
sukak sukak gue la"
kamu pikir kamu siapa di sini hah"

tampa membalas perkataan ayah gue langsung masuk kamar dan mengunci pintu kamar gue.

"kenapa sih semua hal hal menyakiti kan ini slalu terulang kembali"

mau tau sambungan nya ikutin terus ya

jangan lupa vote oke

follow my instagram
@radit_akbar_18

vote ,vote, vote,  vote, vote, vote, vote, vote, vote oke.
jangan sampe kagak vote ya


HIDUP ATAU MATI (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang