#16

160 24 2
                                    

☀️ - 🌃

"seperti jalanan yang selalu di injak injak dan lama kelamaan akan hancur, seperti itu pula hidup gue semakin lama semakin hancur"

minggu pagi ini gue memutuskan untuk pergi olah raga pagi sama kawan gue widia.

disitu gue dan widia langsung pergi brangkat menggunakan sepeda motor, kitra kira pukul 05.10. pagi itu jalanan memang terlihat sangat sepi.

sesampai nya di tempat yang kami tuju emang sudah kelihatan rame. banyak orang orang yang sedang berjualan dan berlari lari pagi di sana.

bukan nya langsung olah raga gue langsung nyosor menuju, tempat tempat yang banyak orang jualan makanan, gue langsung beli kue pukis, lupis , dan gorengan gorengan lain nya.

bukan nya ngurusin badan malah nambah lemak lo" sahut widia"
gue udah kurus "ketus ku"
alah alah kurus kurus, perut lo aja buncit gtu"ngegas"
uda lah, nantikan kita lari lari juga paling langsung turun 30 kg wkwkwk"ujar ku"
iya in, dah cepet sana habisin jajanan lo tu
iya iya

sesudah makan gue pun langsung membuka seldal yang gue kenakan.

ayo lari "sahut ku"
kuy la "

gue pun lari mengelilingi lapangan
putaran 1
                2
                3
                4
                5
 

                6
                7

hahhh,  hahhh, uda lah capek banget ni gue"kata ku "
iya, sama" ujar widia"

kami pun beristirahat di bawah pohon mangga yang sangat besar dan rindang .

setelah kira kira satu jam ber istirahat widia pun ngajak makan bakso krikil di pinggir jalan yang gak jauh dari tempat kami joging tadi.

kami pun langsung brangkat 🛵

sampai disana aku pun memesan bakso telur dan bakso goreng nya.

sambil makan, kami pun berbincang bincang tentang banyak hal.

sewaktu menunjukkan pukul 11.30 kami memutuskan untuk pulang kerumah masing masing.

sampai di rumah aku langsung masuk kamar. karna merasa bosan aku pun bikin vidio yang menggambarkan persaan ku selama ini.

- NEKS MALAM

selesai sholat magrib gue langsung masuk kamar, dan langsung tiduran di kasur sambil memakai

saat ayah manggil manggil gue, otomatis gue gak denger la pas musik nya mati gue baru sadar ada yang manggil gue, gue pun langsung nyari dan keluar

iya ada apa?"tanya gue"
kamu itu budek, ya dari tadi di panggilan gak nyaut"nada tinggi"
radit denger musik tadi"ujaar ku"

tasssss...., sebuah benda yang jatuh teman di samping kaki kananku.

ayah melemparkan satu buah pisau dan gelas kaca yang sekarang sudah pecah, ayah melemparkan nya dengan sengaja.

atau rumah jadi hening.........

gue pun langsung pergi meninggal kan dapur dan masuk kamar.

mau tau sambungan nya ikutin terus ya cerita ku

jangan lupa vote,baca dan komen juga ya ♡

aku mau tanya gimana perasaan kalian klo kalian jadi aku di situ.
tulis komen nya ya

sorry jarang updet

bayyy♡♡♡

HIDUP ATAU MATI (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang