#11

152 35 0
                                    

selesai main sepeda sama bibi gue langsung ke kamar untuk mandi, setelah mandi gue lanjut tidur siang.

💤
💤
💤
💤

saat terbangun dari tidur, gue langsung beres beres kamar mengingat gue besok pulang ke rumah.

gue mulai mengemas semua barang barang yang berantakan dikamar.

dan jam menunjuk kan pukul 05.25
gue langsung bergegas untuk mandi dan sholat.

setelah semua selesai gue pun makan malam di meja makan bersama bibi dan tante lina.

tante..
iya, ada apa?
radit ijin ya, besok radit mau pulang soal nya, aku udah agak tenang juga.
ohh, ya kalau begitu, bsk tante anterin aja mau ga?
ga usah tante, radit naik angkutan umum aja, nanti biar di anter bibi.
ohh, yaudah, lain kali kalo kamu mau nginep disini ga usah sungkan datang aja ya.
iya tan

selesai makan aku langsung menidurkan tubuh ku yang mendadak sedang memikir kan sesuatu.

bagai mana nanti jika gu dirumah?

dari malam, pagi pun tiba saat nya gue mulai mengemas semua barang barang gue.

bi..bibi..
iya ada apa?
ayo anterin gue kedepan simpang sana untuk nunggu angkot.
ooh iya, ayo

tak lama kemudian angkutan umum yang kutunggu pun lewat,
bi, saya duluan ya
iya, hati hati
iya bi

diangkutan umum yang gue naiki tidak hanya orang yang ada di dalam nya hanya sekitar lima orangan saja.

sesampai nya di depan perumahan gue menerus kan jalan.


kalian mau tau sambungan nya ikutin terus ya cerita ku ya

btw sorry update terus ya

jangan lupa vote dan baca oke

follow my instagram
@radit_akbar_18

Happy holiday ♡

HIDUP ATAU MATI (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang