Perlahan nayra buka matanya. Karna mereka main sampe ketiduran. Dan sekarang uda jam 6 sore."Uda bangun beby?" Eunsang baru keluar jalan dari kamar mandi liat nayra ngebuka mata langsung nyamperin.
"Kok lo mandi disini?" Tanya nayra yang liat rambut eunsang yang lumayan basah belum kering.
Jadi eunsang uda rencanain dia pikir dia bakal berhasil hari ini buat ngajak nayra balikan rencananya di mau langsung nginep lagi jadi pas dateng bawa beberapa bajunya lagi. Tapi jadinya kaya gini yaudah. Dan sekarang eunsang yakin banget bentar lagi nayra bakal balik lagi sama dia.
"Hehe, pengen aja" jawab eunsang cengengesan.
"Mandi sana nanti kita keluar makan. Emang kamu ga laper?"
Nayra cuma diem ga peduliin apa yang eunsang bilang. Tapi jujur nayra emang laper ya dari pagi cuma makan sekali doang.
Nayra langsung jalan masuk kekamar mandi buat mandi eunsang cuma mainin game dihpnya sambil rebahan dikasur nayra.
Ting....
Bunyi Notif line nayra
Pas denger eunsang langsung ngambil hp nayra buat ngecek siapa yang ngeline. Dan ternyata Yohan.
Yohan :
Nayyy
Uda makan?
Kalo belom gua jemput.Nayra :
Blm, gua mkn brg eunsang nntiYohan :
👏🏻👏🏻👏🏻
(Read)Ga lama nayra keluar dari kamar mandi uda pake piyama lengkap eunsang langsung cepet cepet naro balik hp nayra. Tapi percuma nayra uda keliat.
"Ngapain lo main hp gue?"
"Yohan ngajak lo makan tapi gue tolak" to the point eunsang. Jujur banget ye.
"Siapa suruh lo nolak? Hah?"
"Makan sama gue malem ini."
Nayra mendengus kesel lalu jalan ke meja riasnya duduk. Buka handuk buat ngeringin rambutnya.
"Gara gara lo nih leher gue jadi jelek" kata nayra sambil nunjuk tanda kissmark dikit yang sempet dibuat eunsang.
Eunsang langsung jalan ngedeketin nayra.
"Gapapa gue suka" kata eunsang terus ngecup bagian kissmark yang dia buat
"Gak waras!"
"Sini aku bantuin" eunsang ngambil hairdryer yang ada ditangan nayra terus bantu nayra keringin rambutnya.
Nayra sibuk make up aja sambil pakein concealer dibagian bekas kissmark yang dibuat eunsang tadi.
"Mau makan apa?" Tanya eunsang
"Terserah."
"Pecel lele yuk?"
"Yuk!"
Nayra ngangguk gemes uda lama banget nayra ga makan pecel lele jadi kangen banget. Pecel lele aja dikangenin.Liat kelakuan nayra kaya biasa eunsang selalu ngacakin rambut nayra.
"Uda dirapiin jangan digituin dong." Kesel nayra
"Kamunya gemesin sih"
"Kalo tau makan pecel lele aku gamau make up."
"Jadi maunya ke resto?"
"Nggak. Pecel lele aja."
Eunsang cuma cengegesan liat nayra yang Pengen banget makan pecel lele.
Karna cuma makan pecel lele nayra pake piyama dan ga ganti baju. Yah cuma ke warteg gitu ngapain pake bagus bagus.
Dan make up nayra juga natural banget jadi ga keliatan kalo nayra make up.Sekarang mereka turun terus nuju parkiran. Selama perjalanan hening banget. Cuma kedengeran suara AC doang . Tangan eunsang satunya mau gandeng tangan nayra terus tapi nayra tabok terus akhirnya nyerah deh.
karna gabut nayra iseng iseng buka laci mobilnya eunsang terus ngeliat beberapa CD dan ga sengaja nayra temuin lipstik.
"Punya siapa ini sang?"
———— jangan lupa tinggalin jejak
🌟🌟🌟Uda dobel ❤️ banyakin comment biar semanget. triple✨💜
KAMU SEDANG MEMBACA
TOYS || Lee eunsang ✔️
RomanceMAKANYA uda gua bilang gausah Baper , lo itu cuma mainan gue !📌