"Kalo gua mau balikan gimana nay?"DEG. mampusss harus jawab apa anjir
"Lo mau pesen apa kyu?"
Nayra ngalihin pembicaraan karna pas mereka juga uda smpe kantin mereka duduk hadepan
"Samain aja nay"
"Ok"
Nayra pergi buat pesen bakso minkyu yang nunggu karna minkyu belom terlalu tau jdi nayra yang mesen aja
Pas nayra baru mau mesen
"Itu siapa nay?"
Tiba-tiba eunsang muncul entah dari mana
"Temen baru gue."
"Temen cowo harus gandengan tangan ya? Lo uda lupain gue?"
Tanya eunsang pake muka datar , dia juga mesen makanan yuna sama dia.
"Kenapa si Sang? Gua kan bukan siapa siapa lo! Males debat sama lo."
"Pulang ikut gua!"
"Gak!"
Nayra langsung pergi ninggalin eunsang sambil bawa makanan yang dia pesen.
Gatau kenapa gue jutek banget hari ini sama eunsang , yah sekalian deh mau coba lupain eunsang .
Tapi nayra masih cemburu liat eunsang sama yuna. Disisi lain eunsang ga terlalu bolehin nayra deket cowo. Tapi dia eunsang sendiri dket yuna.
kadang eunsang bikin nayra mikir kalo dia itu cemburu Tapi kadang bikin nayra mikir kalo nayra itu cuma mainannya ya ga lebih dari seseorang yg cuma dimanfaatin.
"Udah kyu"
Nayra bawain 2 mangkok ramyeon 2 lemon tea.
"Nay"
Disaat mereka Makan tiba tiba
Minkyuu Pegang tangan gua nayra."Gua belom bisa jawab min,
lo ga mikir setelah lo ninggalin gue , gue stress berbulan-bulan malem selalu nangis dikamar Dan tiba tiba saat gua uda mulai lupain lo , lo dateng lagi? Gua takut ditinggalin lagi gua ga bisa."Nayra jawab minkyuu karna dia uda peak minkyuu dari tadi nunggu jawaban dia.
"Maaf nay. Aku janji ga bakal ninggalin kamu lagi . Aku janji nay. Kasih gua kesempatan ya ?"
Nayra diem minkyuu natap nayra dalem kaya uda mau nangis gitu tiba-tiba mereka ngomong mulai pake aku kamu lagi kaya pas mereka pacaran
"Kasih Aku waktu ya."
"Ok nay" minkyuu ngangguk senyum dikit ke nayra
Mereka selesai makan terus jalan balik ke kelas.
"Nay gua anterin kamu pulang ya? Appart kamu masih sama kan?"
"Aku... ikut temen aku hari ini kyu"
Karna eunsang tadi uda ajak jadi ya ikut eunsang aja karna uda lumayan lama ga pulang sama dia emang tadi gua jawab ga mau sih tapi pasti nanti dia maksa.
"Cowo?"
"Iya"
"pas aku di prancis kamu pernah jatuh cinta lagi?"
"Jangan bahas itu! Lo mau gua nolak?"
"Eh iya iya maap nay gua gamau ditolak, jadi lo nerima gua lagi nih?"
Balik deh pas emosi pake *aku gue lo lagi*
"Belom tau."
Bel sekolahh bunyi.... semua mulai siap" Pulang .
"Nanti gua ke appart lo ya nay" minkyu
"Iya"
Ternyata Eunsang uda nunggu diluar kelas
"Buruan nay nanti Yuna ganggu"
Ga salah Denger kan? *Nanti yuna ganggu * kata eunsang.
"Tumben mau bareng gua"
"Bosen aja"
nayra sadar dari tadi dia diperhatiin minkyu daritadi eunsang juga gandeng tangan nayra sesekali elis rambut nayra.
Minhee? Belakangan ini dia sibuk ga sempet deket deket nayra lagi.
Pas mau masuk mobil eunsang , YUNA ngeliat eunsang nayra masuk mobil eunsang .
YUNA POV
"Awas aja lo nay gua ga bakal biarin lo ngerebut eunsang!"
NEXT // UNPUBLISH
COMMENT + BINTANG = FAST UP 💗
AKu yakin kalian bakal ngehargain kerja keras penulis ☺️❣️
KAMU SEDANG MEMBACA
TOYS || Lee eunsang ✔️
RomantizmMAKANYA uda gua bilang gausah Baper , lo itu cuma mainan gue !📌