57. New life

627 73 3
                                    

Berapa bulan guys? 🌞😂 lanjut :)
Maap 💨











Dua minggu sejak kejadian kecelakaan eunsang dan 3 hari yang lalu baru sadar dari masa kritisnya, sampai sekarang eunsang belum pulih total, karena kecelakaan itu menyebabkan eunsang lumpuh saking parahnya kecelakaan saat itu, butuh teraphy dan sering latihan buat jalan agar bisa kembali buat berjalan normal.

Eunsang sekarang udah tinggal dirumah ga di appart lagi sekarang dia tinggal sama ibunya dan eunsang lebih milih buat home schooling untuk keadaannya sekarang.


"gue ga guna lagi seong" gumam eunsang yang lagi duduk senderan dikasur kamarnya ditemani yunseong.

"lo ga mau tau nayra kemana?" tanya yunseong karna sejak sadar eunsang ga nanya sama sekali tentang nayra.

"sang?" panggil yunseong sambil nyentuh bahu eunsang karna liat eunsang duduk terdiam masih bengong.

"buat apa? Gue uda ga guna, udah seharusnya nayra bahagia tanpa gue, dengan kondisi gue yang kaya gini mana ada cewe yang masih mau sama gue?!" tanpa disadari eunsang mengucapkan kata kata yang bener bener nusuk buat dirinya sendiri, tapi itu emang kenyataannya, jadi eunsang bisa apa? Cuma bisa nerima kenyataan.

"dari dulu bodonye kaga ilang lu." celoteh yunseong lalu meluk eunsang buat nenangin sekalian semangatin eunsang biar bisa bangkit lagi paling ngga mama nya seneng liat eunsang semangat lagi.


"sang tentang yang dibar lo sama yuna--"

"gue tau bukan lo" -eunsang

"sebenernya--"

"berhenti bahas itu seong." pitah eunsang dibales anggukan sama yunseong.
























Disisi lain nayra mutusin buat ngelanjutin sekolahnya diprancis bareng minhee. Tepat sebulan lagi mereka bakal lulus. Aga lucu sih lanjutin sekolah bentar pake pindah sampe ke prancis tapi ya giteh.

"akhirnya bentar lagi lulus anjir" celoteh nayra yang tengah duduk diruang tamu belajar bareng minhee buat belajar untuk ulangan akhir semester.

Sejak belajar diprancispun nayra juga lancar lancar aja karna inggrisnya lumayan bagus jadi memudahkan nayra untuk berkomunikasi. Apalagi nayra sekolah ditempat yang lumayan terkenal disana dan banyak juga orang korea yang bersekolah disana kaya nayra sama minhee.

"seneng banget ye lu?"

"ya iyalah bege, kangen koreahh hehe" kekeh nayra

"Kangen korea apa kangen eunsang?"




ternyata ortu nayra dan minhee temen bisnis jadi keluarga nayra sama minhee lumayan deket. Cuma nayra sama minhee gatau aja, saking sibuknya orang tua mereka jadi mereka jarang ketemu orang tuanya. Kalo ngomong paling komunikasi lewat telpon aja. Walaupun minhee sama ortunya diprancis minhee tetep tinggal di appart sendiri, tapi sekarang ngga uda ada nayra.

Nayra bisa seappart sama minhee pun murni permintaan mamanya karna tau minhee itu anak dari temen bisnis papanya. Jadi keluarga nayra percaya banget sama keluarga minhee, sampe sampe mau jodohin minhee sama nayra.















Chapt selanjutnya REAL - END ❣️

TOYS || Lee eunsang ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang