”sekarang kita jadinya mau kemana ni?” tanya cintya sambil mengendarai mobilnya.
Sekarang kita berempat sudah berada di dalam mobil cintya.biasanya yang sering bawa mobil itu Cintya sama lisa,kalau gue Ama Tiara ga terlalu sering.karena sebelumnya kita udah janjian mau jalan-jalan sepulang sekolah dan udah sepakat naik mobilnya cintya,jadinya hari ini yang bawa mobil hanya Cintya,kalau lisa berangkat sekolah tadi diantar mama nya,dan Tiara minta antar kakak nya.
”kemana aja deh,yang penting ga bikin bosen.” jawab Lisa.
”eh tapi emang Lo pada yakin nih pengen jalan-jalan pake seragam sekolah kayak gini?” tanya Tiara.
”hmm terus gimana?” Cintya nanya balik.
”gimana kalo kita ke tempat biasa ngumpul aja?di kafe coffe yang Deket rumahnya keysa,disana kan kita bisa nyantai,ada wifi nya lagi,hehe .” saran Lisa.
”oke.” kata Cintya
”dasar Lo ga modal.” kata Tiara ke Lisa.
Sementara gue dari awal masuk ke mobil cintya hanya menatap ke arah luar jendela mobil dan mendengarkan pembicaraan mereka,ga tau kenapa hari ini gue lagi badmood banget.
”sa,tumben Lo diem aja.biasanya kan Lo yang paling banyak ngomong.lagi kesambet setan apa Lo?tadi perasaan biasa aja.” kata lisa yang duduk di sebelah gue.dan Tiara duduk di depan dengan Cintya.
”lagi ngambek kali dia Ama gue.” lanjut Tiara.
”sok tau.” kata gue masih menatap arah luar dari jendela mobil.
”ngambek kenapa emang?” tanya Cintya yang masih tetap fokus ke jalanan.
”tau tuh,lagian dari tadi pas di ruang osis ngelamun terus,saking kebanyakan ngelamun tadi dia hampir nabrak pintu” kata Tiara yang disertai tawa yang juga diikuti oleh Lisa dan Cintya.
”mungkin kebanyakan mikirin kak Arya kali.sebentar lagi kan kak Arya udah mau pensiun dari osis,hahaha.” sambung Tiara.”terserah Lo pada deh,gue itu cuma kagum Ama kak arya.ga lebih sampe segitunya juga kali.” kata gue yang udah mulai kesel.
Ga lama kemudian kita sampai di kafe coffe.setelah itu kita hanya memesan capuccino saja soalnya tadi di kantin sekolah udah pada makan,kecuali Tiara yang memesan stik kentang.kalau Tiara mah jangan ditanya,walaupun udah makan tetap aja ga ada kenyangnya.
Setelah minuman dan makanannya datang,kita lanjut dengan ngobrol-ngobrol,ngomongin apa lagi kalau bukan ngegibah.biasalah ya cewe mah pasti kalau udah ngumpul selalu disertai dengan gibahan.
Astagfirullah dosa gue udah semana ya,terlalu kebanyakan gibah nih,hahaha.”eh sa,kayaknya kak Fitri lagi Deket Ama kak Arya ya,soalnya kalo setiap gue ketemu atau liat kak arya di sekolah pasti disebelah nya ada kak Fitri juga,ya gue liatnya ga terlalu sering sih.” kata lisa yang tiba-tiba malah ngomongin kak Arya.
”mana gue tau,mereka kan ketua dan wakil osis jadi kalo ada perlu pasti kemana-mana berduaan lah.” jawab gue dengan malas.
”ekhem ada yang cemburu nih.” ucap Tiara.
”bodo amat,ga perduli.” kata gue.
”eh gue jadi inget pas kita baru masuk kelas 10,waktu itu Keysa mau ikutan jadi osis cuma karena ada kak Arya,terus kita jadi ikutan dia daftar deh,tapi yang kepilih malah Tiara Ama Keysa doang,tapi ga apa-apa lah ya,yang penting si Keysa masih bertahan jadi osis sampai sekarang dan makin sering ketemu Ama kak arya.” kata Cintya sambil tertawa yang di iyakan oleh Lisa dan Tiara.
”udah deh,tadi perasaan lagi ngomongin yang lain kenapa jadi nyambungnya ke kak Arya coba.” ucap gue yang lagi badmood malah ditambah kesel.
”oke-oke kita ganti topik pembicaraan,nanti Si keysa malah flashback kalo ngomongin kak Arya mulu.” kata lisa disertai dengan senyuman lebarnya.
ketika tadi Cintya bicara tentang kak Arya dan saat itu juga gue malah teringat pas gue kelas 10 yang ingin masuk osis cuma karena ada kak Arya.
****
Holla kita ketemu lagi...
jangan bosen-bosen ya baca ceritanya keysa,maklum kalo masih ada yang ga nyambung kata-katanya karena ini cerita pertama saya.jadi masih gitu deh penulisannya.Jangan lupa di vote dan komen yaa,sampai ketemu lagi di chapter selanjutnya 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYSA
Teen Fictionnama gue meyra Keysa Saputri yang bersekolah di SMA cakrawala.disekolah gue dapat banyak pengalaman tentang percintaan,dari mulai dipertemukan oleh seorang lelaki lalu ditinggal,di php in,dan masih banyak lagi(sadgirl banget kan tuh). Dan yang bikin...