Sepulang sekolah gue langsung menuju kamar untuk merebahkan tubuh gue dikasur,hari ini terasa sangat lelah sekali.ketika gue baru saja memejamkan mata terdengar bunyi notif dari ponsel gue.
Gue langsung mengambil benda pipih itu yang berada disebelah gue.ternyata ada WhatsApp dari kak Rista.ya walaupun gue Ama dia tetanggaan tapi tetep aja manggilnya dengan sebutan 'kakak' karena dia lebih tua dari gue dan diapun senior gue disekolah.Kak Rista:key,besok mau berangkat sekolah bareng ga?soalnya besok aku lagi ga bareng temen.
Ternyata kak Rista ngajakin gue berangkat sekolah bareng besok.
Tadinya besok gue mau bawa mobil sendiri tapi karena kak Rista ngajakin bareng jadinya gue besok bareng dia deh.Keysa:yaudah.
Kak Rista:oke.
kan lumayan gue juga bisa nyari tau tentang cowok yang gue lihat di kafe,semoga aja kak Rista kenal.Setelah itu,gue lanjut memejamkan mata yang sempat tertunda tadi.
🌀🌀🌀
Ketika gue membuka mata,mata gue tertuju pada jam yang ada di dinding kamar gue.
sekarang sudah menunjukan pukul 17.30 dan gue masih memakai seragam sekolah,ya dari sepulang sekolah tadi gue belum ganti baju.
Tapi kok gue ngerasa ada yang aneh ya,kenapa mama ga bangunin gue?
Gue langsung bangkit dari kasur dan keluar kamar untuk menemui mama.tapi hasilnya nihil,gue udah cek ke semua ruangan tapi malah ga ada siapa-siapa.semua adik gue pun ga ada dirumah.
Entahlah mereka semua kemana gue ga tau,tujuan gue sekarang ke kamar mandi untuk berendam di jacuzzi sekalian mandi,tubuh gue udah gerah banget,udah lama juga gue ga berendam di jacuzzi.
Setelah selesai mandi dan sholat Maghrib,gue langsung menuju ruang keluarga untuk menonton tv.
sekarang gue sudah ganti baju dengan memakai kaos lengan pendek dan juga celana bahan sebetis yang biasa gue pakai untuk dirumah,walaupun gue punya celana pendek,tapi celana itu jarang gue pakai,karena gue lebih nyaman menggunakan celana bahan panjang.
Sekarang gue sudah tiduran di sofa yang berada di ruang keluarga,tv sudah menyala tetapi gue tetap fokus memainkan ponsel.
Sekarang sudah pukul 18.45 tetapi mama dan yang lainnya belum juga pulang.gue membuka aplikasi whatsap untuk mengechat mama.
Keysa:ma,lagi dimana?
Ga lama kemudian pintu rumah gue terbuka dan Keyra pun muncul dari balik pintu dengan membawa plastik ditangannya yang belum gue tau isinya apa.gue langsung merubah posisi menjadi duduk.
Keyra duduk disebelah gue setelah menaruh plastik tadi di dapur.
”abis dari mana Lo?mama Ama keyla mana?.” tanya gue pada Keyra.
”kepo amat.noh ada diluar.” jawabnya yang membuat gue kesel sendiri.
Mama masuk bersama keyla yang diikuti dengan papa dibelakangnya.
”loh papa kok tumben udah pulang.” tanya gue lagi kepada papa,karena biasanya papa kalau kerja pagi pulangnya malam.
”iya,hari ini lagi pulang cepat.tadi pulangnya jam empat sore.” jawab papa yang ikut duduk juga di sofa dengan keyla, sedangkan mama menuju dapur.
”emang dari mana aja sih pa?kok lama banget,masa key ditinggal di rumah sendirian.” tanya gue sambil memasang ekspresi cemberut karena dari tadi di tinggal dirumah sendirian.
”abis dari supermarket,nganterin mama kamu belanja.tadinya keyra sama Keyla papa suruh dirumah aja tapi mereka gamau,yaudah jadinya ikut semua deh.” jawab papa menjelaskan sambil tetap menonton tv.
”kok lama banget sih dari sore sampai jam segini baru pulang.” oceh gue.
”siapa suruh di bangunin ga bangun-bangun,giliran ditinggal malah ngambek.” kata mama dari arah dapur yang membawa 2 mangkuk bakso.
”nih makan dulu,yang lain udah pada makan disana,tinggal buat kamu sama keyla ni.keyla maunya makan sama kamu katanya.” lanjut mama sambil menaruh dua mangkuk itu di meja.
Jam sudah menunjukkan pukul 21.00.gue sekarang sudah berada di atas kasur kamar.gue menonton YouTube sambil memakan cemilan yang selalu menemani gue saat gabut.ketika gue udah bosen nonton YouTube,gue beralih membuka aplikasi Instagram,ketika lagi melihat-lihat story Instagram tiba-tiba gue berhenti di story nya kak Rista,dia sedang nge-pm atau mempromosikan Instagram seorang cowo,lalu gue buka akun Instagram itu,dan ternyata benar,cowo itu adalah cowo yang pernah gue liat di kafe,dan dari situlah gue tau sekarang nama cowo itu.
gue semakin yakin kalau cowo itu adalah teman sekelasnya kak Rista.lalu gue langsung membuka aplikasi WhatsApp untuk menanyakan tentang cowo itu kepada kak rista,awalnya gue ragu-ragu tapi rasa penasaran gue telah mengalahkan segalanya,eaaa..
Keysa:kak
Ketika gue chat kak Rista,dia sedang tidak online,beberapa menit kemudian dia baru jawab.
Kak Rista:iya?
Awalnya gue basabasi dulu hehe..
Keysa:boleh nanya ngga?
Kak Rista:nanya apa?tanya aja,tapi jangan yang susah-susah ya wkwk
****
Hellooo gaess!!Maap ya baru update,soalnya sekarang kan udah masuk sekolah lagi jadinya udah mulai banyak tugas.
Intinya tetap baca ceritanya Keysa yaa,jangan lupa pencet gambar bintang yang ada dibawah biar authornya makin semangat buat update ceritanya,hehehe
Jangan lupa nih follow Instagram author ya👇
@luisaa1404_Tengkyu buat yang udah baca...see youuu 🤗😘
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYSA
Teen Fictionnama gue meyra Keysa Saputri yang bersekolah di SMA cakrawala.disekolah gue dapat banyak pengalaman tentang percintaan,dari mulai dipertemukan oleh seorang lelaki lalu ditinggal,di php in,dan masih banyak lagi(sadgirl banget kan tuh). Dan yang bikin...