5

14 5 1
                                    

Setelah sudah selesai makan dan minum kita semua pulang kerumah masing-masing karena sekarang sudah pukul 13.30 dan gue inget kalau belum sholat zuhur.karena rumah gue juga Deket dengan kafe,jadi Cintya nganterin gue dulu setelah itu Lisa, sebenarnya gue kalau dari kafe itu bisa jalan kaki tapi karena gue lagi mager jadinya minta antar Cintya deh,hehe.kalau Tiara rumahnya masih searah sama Cintya,tapi sampainya duluan Cintya,nah biasanya Tiara turun dirumah Cintya dan lanjut jalan kaki untuk sampai kerumahnya karena jarak dari rumah Cintya ke rumah tiara ga terlalu jauh.

Ketika semua sudah di dalam mobil gue melihat dua orang cowok mau masuk ke kafe itu,satu diantara dua cowok itu kayak pernah gue lihat disekolah sebelumnya.kalau diperhatiin dari jauh orangnya cakep,tinggi,mancung lagi,gue jadi makin penasaran.

🌀🌀🌀

”dah sampe ni.” kata Cintya ketika sudah sampai di depan rumah gue.

”iya udah tau kali.” kata gue dan langsung turun dari mobil cintya.
”makasih ye.” ucap gue ke cintya setelah sudah keluar dari mobil.

”iyaa.” ucap Cintya.

”dadah keysaaa,jangan kangen Ama gue ya.” teriak Tiara dari dalam mobil sambil mengedipkan sebelah matanya.

”ihh,siapa juga yang mau ngangenin Lo.” kata gue dengan jijik setelah dikedipin tiara.

Setelah gue masuk ke dalam rumah,mobil cintya pun sudah pergi meninggalkan rumah gue.

ketika gue masuk kedalam ternyata lagi pada tidur siang.
Gue langsung ganti pakaian dan langsung buru-buru ngambil air wudhu untuk sholat Zuhur.setelah sholat,gue main handphone sebentar lalu dilanjut dengan tidur.

Sekarang gue dan keluarga gue sudah kumpul dimeja makan untuk makan malam.

”kalo semua udah selesai makan jangan lupa dicuci piringnya key.” ucap mama yang gue iyakan.

Kalau makan malam tugas gue adalah mencuci piring sesudah  makan.setelah selesai mencuci piring gue langsung masuk ke kamar untuk tidur.

🌀🌀🌀

Hari ini gue berangkat ke sekolah bareng papa.untungnya gue ga kesiangan,yang ada nanti ditinggalin lagi sama papa.

Setelah sampai disekolah gue langsung menuju ke kelas.

Didalam kelas sudah lumayan banyak yang datang,Cintya pun sudah datang kecuali Lisa dan tiara.mereka biasanya datang ketika sudah ingin bel masuk.
Gue langsung duduk di tempat duduk gue yang berada di paling depan bersebelahan dengan Cintya.

”eh sin,kira-kira hari ini pulang cepat lagi ga ya?” tanya gue kepada Cintya yang sedang memainkan handphone nya.

”ya ngga lah,masa sekolah maunya pulang cepat Mulu.kalo kemarin kan pulang cepat karena baru awal masuk sekolah,masih banyak juga yang belom pulang liburan.” jawab Cintya yang masih fokus dengan handphone miliknya.

Ga lama kemudian bel masuk berbunyi bersamaan dengan datangnya Lisa dengan Tiara,dan mereka langsung duduk di tempat duduk mereka yang berada dibelakang gue dan Cintya.

Pelajaran IPA pun dimulai ketika guru yang mengajar IPA sudah masuk kedalam kelas.

🌀🌀🌀

Kringgg...kriinggg!!

Setelah bel istirahat berbunyi semua murid langsung berhamburan keluar kelas.tujuan utama gue,Cintya,Tiara,dan Lisa adalah kantin.gue dan sahabat gue langsung cepat-cepat menuju kantin,karena takut keburu ramai kantinnya.

Ketika sudah selesai beli makanan dan minuman di kantin,gue dan ketiga sahabat gue duduk di tempat duduk yang berada didepan kelas.kelas gue menghadap ke lapangan umum,jadi kalo istirahat bisa melihat para siswa SMA cakrawala yang sedang bermain bola.

Kringgg...kriinggg!!!

Bel masuk kelas yang menandakan bahwa istirahat telah selesai pun berbunyi.

Guru yang mengajar dikelas gue pun datang dan memberikan tugas lalu keluar lagi,katanya sih pengen keruang guru dulu sebentar.

Ketika gue merhatiin orang yang sedang olahraga di lapangan, tanpa sengaja gue melihat cowok yang waktu itu gue lihat di kafe.gue langsung ngajak Cintya untuk nganterin gue cuci tangan,padahal mah ingin melihat cowok itu lebih dekat,gue jadi makin penasaran sebenarnya dia kelas berapa dan siapa namanya.

Setelah izin ke ketua kelas,gue dan Cintya langsung menuju tempat cuci tangan yang berada didekat cowok itu.

”sa,liat deh cowok itu,kok lumayan cakep ya.” kata Cintya sambil melihat ke arah yang dari tadi gue perhatiin.awalnya gue mau bilang gitu ke Cintya,eh tapi malah udah dia duluan yang bilang.

”nah tujuan gue ngajak Lo kesini itu buat ngelihat dia,dari kemarin gue ketemu dia Mulu,terus gue penasaran kira-kira namanya siapa ya.” ucap gue.

”aduhh dia keringetan makin cakep dah.” ucap Cintya yang masih menatap cowok itu.

Ketika selesai mencuci tangan gue melihat ke arah lapangan lagi ternyata disitu ada teman gue yang rumahnya dekat dengan gue namanya Rista.gue juga sering berangkat bareng Ama dia kalau dianya ngajak bareng.

Apa jangan-jangan dia sekelas Ama cowok itu?”  Gumam gue dalam hati.

Ketika gue sudah masuk kedalam kelas ternyata guru yg mengajar dikelas gue sudah ada ditempatnya.gue dan Cintya langsung duduk di bangku masing-masing.

”Lo kapan dan dimana pertama kali liat cowok tadi?kok Lo diem-diem aja sih,biasanya kan kalo ada cogan Lo langsung bilang-bilang ke gue,Lisa atau Tiara.” cerocos Cintya panjang lebar

”Lo nanya nya kayak wartawan tau gak sih.” kata gue sambil terkekeh.

”yaudah jawab.” ucap Cintya lagi.

”iyaiya,jadi gue liatnya tuh kemarin pas kita dari kafe.dan gue bukannya ga mau ngasih tau kalian,tapi gue mau nyari tau dulu tentang dia.nanti kalo gue udah tau namanya dan lainnya baru dah gue kasih tau ke Lo pada.” jawab gue ga kalah panjang.

”ceritanya mau ngestalk gitu?” tanya Cintya sambil terkekeh.

”ya gitu deh.” jawab gue,lalu melanjutkan mengerjakan tugas yang sudah diberikan di papan tulis.

****
Halooo semuaa...
Maap ya uploadnya lama.kayaknya sekarang bakal jarang-jarang upload,paling seminggu 2 kali atau sekali.
Soalnya bikinnya kalo lagi mood doang wkwk.
Intinya jangan bosen-bosen baca ceritanya Keysa yaa.

Kalo udah dibaca jangan lupa komen dan dipencet gambar bintang yang ada di bawah sebelah kiri ya⭐👇

Jangan lupa juga nih!

Follow ig:@luisa1445_ 

See yuuu🤗

KEYSATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang