Kalau ada typo jangan lupa komennya ya gess...
HAPPY READING:))
****
Keysa:kakKak Rista:iya?
Keysa:boleh nanya ga?
Kak Rista:nanya apa?tanya aja,tapi jangan yang susah-susah ya,wkwk
Keysa:hehehe.jadi aku cuma mau nanya,kan kak Rista nge-pm orang di instastory,terus ada yang namanya Rangga Aditya Darmawan,nah kakak kenal Ama cowo itu?
Beberapa detik kemudian...
Kak Riska:Owh,ya kenal lah orang dia temen sekelas aku.emangnya kenapa?
Keysa:gak apa-apa sih,nanya doang,wkwk
Kak Rista:Oalah kirain kenapa:v
Keysa:yaudah makasih ya kak
Kak Rista:iyaaaa.oh iya key,jangan lupa ya besok berangkat sekolah bareng.nanti kamu malah udah berangkat duluan lagi🙄
Keysa:oke siap ka,hehe
Dannnnn akhirnya gue udah tau nama cowo itu,tapi gue masih agak penasaran,masih belum puas nyari tau tentang cowok itu.
Perlahan mata gue mulai tertutup rapat dengan ponsel yang masih menyala di tangan gue.
🌀🌀🌀
Setelah selesai siap-siap untuk berangkat sekolah gue menuju meja makan,disana sudah ada papa,mama,dan keyra.hari ini gue berangkat pagi-pagi karena takut kak Rista nungguin kan gak enak.ketika gue duduk dimeja makan,gue baru sadar kalau Keyla ga ada.
"keyla kemana pah?tumben dia ga ikut makan".tanya gue kepada papa yang sedang menyantap nasi gorengnya.
"belum bangun dia".jawab papa.
"ohh".
Belum sempat gue memasukan nasi goreng ke dalam mulut tiba-tiba handphone gue berbunyi yang menampilkan nama kak Rista di layar hp.
"halo,key"
"iya kak ada apa?".tanya gue kepada kak Rista
"ini aku udah didepan rumah kamu".
"hah!?yaudah oke-oke tunggu sebentar ya kak". Ucap gue kaget karena kak Rista udah nungguin,niatnya kan gue ga mau bikin kak Rista nungguin gue.tapi yasudahlah.
"iya".
Sambungan telfon pun terputus.gue langsung buru-buru menghabiskan susu yang tinggal setengah gelas tanpa menghabiskan nasi goreng yang belum sempat gue makan tadi.
"loh key,itu nasi gorengnya ga jadi dimakan?".tanya mama
"ngga deh ma,minum susu aja udah kenyang kok,lagian key buru-buru udah ditungguin kak Rista diluar." jawab gue sambil menyalami mama dan papa.
"nahh bagus,nasi gorengnya buat aku aja mendingan". Kata keyra sambil mengambil nasi goreng yang belum gue makan tadi.
"terserah.dasar perut karet ga pernah ada kenyangnya kalo makan.dah key berangkat dulu ya mah,pah.assalamualaikum".
"waalaikumsalam".ucap mereka serempak.sementara keyra sangat asik menyantap nasi gorengnya sambil tertawa karena ucapan gue tadi.
Sekarang gue sudah masuk ke dalam mobilnya kak Rista.
"udah?". tanya kak Rista
"udah yuk". jawab gue
Ketika ditengah perjalanan menuju sekolah gue ingin menanyakan tentang yang namanya Rangga kepada kak Rista,tapi gue bingung harus dimulai dari mana dulu ngomongnya.
"kok tumben kak berangkatnya pagi-pagi gini". Kata gue basa-basi
"aku kalau berangkat emang jam segini key,emang kamu kalau berangkat jam berapa?".tanya kak Rista yang masih fokus menyetir mobilnya.
"kalau aku biasanya nanti jam tujuh,hehe".
"oalah pantes suka telat ya" kata kak Rista melirik gue sebentar sambil tertawa dan kembali fokus ke jalanan,gue pun ikut tertawa.
Ya memang sekarang baru jam 06.25,kalau menurut gue itu masih terlalu pagi untuk berada disekolah,sementara sekarang bukan hari Senin yang mengharuskan datang pagi untuk upacara.jadi kalau hari biasa bel masuknya jam 07.20.
Setelah menurut gue sudah cukup basa-basinya,gue langsung menanyakan tentang rangga kepada kak Rista.
"emmm kak".panggil gue kepada kak Rista yang fokus menatap jalanan.
"iya?".tanya nya sambil melirik ke arah gue sebentar.
"yang namanya Rangga itu orangnya gimana sih?".tanya gue lagi.
"maksudnya?".tanya kak Rista balik
"yaa dia orangnya kalo dikelas gimana".jawab gue lagi
"oalah,dia kalo dikelas nyebelin banget,ga jelas orangnya.emangnya kenapa key?"tanya nya.
"gapapa sih kak,cuma pengen tau aja,hehe".jawab gue sambil nyengir kuda.
Sementara kak Rista hanya mengangguk sambil ber 'oh' ria.
"kalo misalnya ada yang minta potbar Ama dia kira-kira dia mau gak ya kak?".tanya gue lagi yang masih penasaran,lebih tepatnya kepo,xixixi.
"kayaknya dia ga mungkin mau deh key,soalnya dia tipe orang yang cuek kalo Ama orang yang belum dia kenal.aku aja 3 tahun sekelas Ama dia belum pernah Poto berdua bareng dia,ya palingan Poto rame-rame Ama yang lain,emangnya siapa yang mau potbar Ama dia?" tanya kak Rista setelah menjelaskan tentang rangga.
"oh itu kak,temen aku ada yang suka Ama dia".jawab gue berbohong.kan ga mungkin kalau gue bilang kalo gue yang suka Ama dia.malu lah gue.
"oalah kirain kamu yang suka Ama dia hehehe.tapi dia udah punya pacar key,kamu kenal syeila kelas 12 ips 3 kan?
Deg
Setelah tau dia udah punya pacar pikiran gue langsung entah kemana,gue langsung diem tanpa mendengarkan kak Rista yang masih berbicara.
"keyy".panggil kak Rista sambil melambaikan sebelah tangannya ke muka gue yang masih saja melamun tanpa menjawab pertanyaannya.
"ah iya kenal kok ka.emang dia udah lama pacarannya apa baru?" tanya gue lagi setelah sadar dari lamunan tadi.
"udah lama si".jawabnya yang mendapat anggukan dari gue.
Setelah itu tidak ada lagi pertanyaan yang gue tanyakan.
****
Yeyyy akhirnya Keysa comeback🎉🎉maap ya dari sekian lamanya digantung,aku tau kok digantung itu ga enak apalagi tanpa kepastian,yailahh jadi curhat kan wkwkw.karena aku udah menggantung kalian cukup lama,jadi kali ini aku dobel up niii untuk permintaan maaf nyaa.
Pokonya tetap baca terus cerita Keysa yaa,jangan bosen-bosen hehe.Jangan lupa komen Ama vote nya yaa😚
Lopyuu❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
KEYSA
Teen Fictionnama gue meyra Keysa Saputri yang bersekolah di SMA cakrawala.disekolah gue dapat banyak pengalaman tentang percintaan,dari mulai dipertemukan oleh seorang lelaki lalu ditinggal,di php in,dan masih banyak lagi(sadgirl banget kan tuh). Dan yang bikin...